Beranda Updates Astra Financial Sponsor Utama GIIAS di Tahun Kedua

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS di Tahun Kedua

JAKARTA, 16 Juli 2019 – Astra Financial kembali menjadi sponsor utama gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kedua kalinya setelah sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, Propinsi Banten.

Pada perhelatan yang dilangsungkan tanggal 18 – 28 Juli 2019 nanti, Astra Financial didukung oleh enam jasa keuangan yang tergabung di dalamnya yaitu Toyota Astra Financial Service (TAF), Astra Credit Companies (ACC), Asuransi Astra, Permata Bank, Astra Life dan FIFGroup. Mereka akan mengangkat tema yang sama yakni ‘Inspiring Financial Solution”.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan pada hari Senin (15/7) di Jakarta bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam lembaga Astra Financial tersebut.

Pada konferensi pers Astra Financial di Jakarta ini hadir para petinggi enam lembaga jasa keuangan Astra yakni Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, Tan Chian Hok (CMO Astra Credit Companies), Antony Sastro Jopoetro (Direktur Marketing FIFGroup), Wisnu Kusumawardhana (Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services – TAF) dan Windawati Tjahjadi (Direktur Astra Life).

Untuk diketahui bahwa pada tahun ini Astra Financial untuk kedua kalinya menjadi sponsor utama GIIAS setelah sukses menjadi sponsor utama tahun lalu. Astra Financial telah mengikat kontrak menjadi sponsor utama GIIAS selama tiga tahun.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza