Beranda Updates Astra Auto Fest 2020 di BSD Pekan Depan, Banjir Produk dan Promo

Astra Auto Fest 2020 di BSD Pekan Depan, Banjir Produk dan Promo

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-63, PT Astra International bakal menggelar Astra Auto Fest 2020. Dengan mengusung tema “Kado Terbaik Astra”, event yang bertemakan otomotif ini bakal ada beragam produk kendaraan di bawah bendera Astra, promo, dan penawaran menarik lainnya.

Event kolaborasi antar anak perusahaan Astra ini akan berlangsung pada 19-23 Februari 2020 mendatang. Total 19 kolaborator bakal meramaikan lokasi di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

Untuk lini bisnis penjualan kendaraan melibatkan bermacam penjulan baik baru maupun bekas. Ada Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot, UD Trucks, dan Astra Motor. Ada pula opsi trade-in atau bahkan meminang mobkas dengan sokongan dari Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car. Tak ketinggalan dukungan dari Astra World dan Seva.ID.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi diiringi penawaran terbaik Astra,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim di Jakarta, hari ini, Rabu (12/2/2020).

Promo Menarik

Untuk membantu konsumen yang melakukan transaksi, didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial. Diantaranya Bank Permata, FIF Group, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Banyak promo menarik bakal disajikan selama acara berlangsung. Cicilan dengan bunga nol persen, program bunga sesuai tenor, sampai potongan biaya administrasi bisa dinikmati bila Anda sedang mengincar kendaraan dari grup Astra. Gunawan Salim menegaskan bahwa semua unit siap dibawa pulang alias ready stock.”Jadinya apapun yang terima di situ beli di auto fest semuanya yaitu ready stock,” katanya.

Tak hanya pembelian kendaraan berikut opsi pembiayaan, pameran ini turut membawa lini asuransi jiwa dan kesehatan. Pun disertai promo seperti cashback untuk pembelian produk tertentu.

Untuk menyemarakkan jalannya acara, beragam hadiah disediakan. Program Lucky Dip disiapkan dengan total nilai hadiah mencapai Rp 3,7 miliar. Ada pembebasan biaya admin, bonus down payment 10 persen, bahkan gratis angsuran setahun sampai Rp 50 juta.

Pameran ini bebas biaya masuk, jadi langsung saja kunjungi Astra Biz Center BSD. Terdapat kemungkinan acara ini dipenuhi banyak pengunjung. Maka dari itu, demi meningkatkan kenyamanan tersedia layanan free shuttle dari QBig BSD.

Jadi, Anda yang berencana membeli mobil, sabar dahulu. Tunggu pekan depan dan hadiri Astra Auto Fest 2020.

Yang berbeda dari tahun lalu, acara ini juga akan digelar di kota Bandung, Medan, dan Surabaya. “Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018, Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” tutup Gunawan Salim.

AHMAD KARIM | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...