Beranda Gear-Up AMG Stroller, Sensasi Naik Mobil Sport Untuk Balita Anda

AMG Stroller, Sensasi Naik Mobil Sport Untuk Balita Anda

Penikmat mobil sport pasti kenal dong dengan AMG. Subsidiary khusus berisi para insinyur yang tugasnya hanya satu, memodifikasi mobil Mercedes-Benz dan membuat performanya jadi lebih beringas. Nah kira-kira apa jadinya ya, kalau AMG disuruh membuat kereta bayi? AMG Stroller ini jawabnya.

Mercedes-Benz Design Team bekerjasama dengan produsen kereta bayi terkemuka, Hartan. Keduanya berhasil mendemonstrasikan pengalaman berkendara performa tinggi lewat generasi terbaru AMG Stroller. Buktinya, kereta bayi ini dibekali roda berukuran besar dengan suspensi canggih yang diklaim tak hanya dapat melahap jalanan aspal mulus namun juga medan yang menantang. Bahkan disebut sanggup melakoni aktivitas off-road sekalipun.

AMG Stroller juga memiliki kelengkapan standar yang melengkapi performanya. Misalnya, rem parkir, pegangan tangan yang dapat diatur ketinggiannya, sandaran kursi yang dapat direbahkan rata lantai menjadi tempat tidur. Tak kalah penting, sabuk pengaman lima titik dengan busa pelindung untuk menjamin keselamatan si kecil di beragam medan.

Tak hanya peforma dan kelengkapannya sporty. Eksterior AMG Stroller didesain bak speedster kencang. Mulai dari cross-spoke rims hingga pilihan warna. Material pembungkus kursi menggunakan bahan Microfaser DINAMICA. Bahan yang sama digunakan untuk membalut jok mobil Mercedes-AMG.

Pilihan warna hitam atau deep black menonjolkan aura sport yang kental lewat sentuhan jahitan berwarna merah yang kontras. Bagian pegangan tangan dan palang pelindungnya dibalut kulit. Sedangkan varian berwarna graphite grey atau abu tua meniru kedinamisan berkendara mobil balap Mercedes-AMG GT4. Corak strip berwarna hijau di atap dan rangka AMG Stroller berkelir abu jadi penanda.

Asyiknya nih, walaupun dirancang dan dilengkapi segudang perlengkapan berperforma tinggi namun kereta bayi AMG tetap menawarkan kenyamanan maksimal. Kursinya bisa diputar arah dengan safety click system. Jadi saat si kecil mulai bosan menatap senyum kedua orang tuanya, ia bisa diputar ke depan menghadap dunia.

Sandaran kursi bisa direbahkan beberapa step hingga posisi tidur yang rileks. Sandaran kaki juga sama, bisa diatur fleksibel. Atap kain dengan sun visor yang bisa dilipat punya ventilasi untuk kenyamanan optimal di berbagai kondisi cuaca.

Layaknya Mercedes-AMG sesungguhnya, kereta bayi ini menyediakan deretan aksesoris sebagai opsional. Sebut saja tas untuk membawa kereta bayi ini dalam posisi terlipat dengan desain warna senada. Ada lagi softline climatic mattress, extended lying surface hingga floor ventilation yang sangat memanjakan si kecil di masa awal kelahirannya.

Aksesoris lain yang ditawarkan diantaranya, tas kecil berlogo AMG untuk mengganti popok dan tas punggung kecil bernama Bag2Go. Tas punggung ini cukup untuk menampung smartphone, kunci, dompet, botol minum dan bisa dipasang menyatu dengan kereta bayi.

Selain versi AMG, Mercedes-Benz dan Hartan juga mengeluarkan varian Avantgarde. Tipe ini memiliki karakter yang lebih mengutamakan kenyaman selama perjalanan. Misalnya double fold-out sunvisor untuk perlindungan dari sinar matahari yang optimal dan sistem pemasangan sabuk pengaman dengan magnet.

Varian Avantgarde punya pilihan warna yang lebih sopan. Tipe Selenit berkelir abu dengan corak hijau khas Petronas, livery sponsor utama Mercedes-AMG di banyak ajang balap internasional. Tipe Cavansit memadukan beberapa warna biru yang lembut. Tipe Hyacinth tampil merah mencolok. Sedangkan tipe Macchiato disepuh warna beige yang teduh.

Walaupun bukan varian berperforma tinggi, tapi seluruh varian Avantgarde tetap dirancang dengan kualitas terbaik. Misalnya, struktur rangka alumunium yang hanya berbobot 8,9 kg. Kemudian kursi GTX juga hanya memiliki bobot 4,1 kg. Kereta bayi ini berdiri di atas suspensi nyaman. Ban Solight Ecco air chamber yang eco friendly mebalut velg 5-twin-spoke Mercedes-Benz berwarna two-tone hitam-silver yang keren. Tentu saja semua itu masih ditambah lagi dengan fitur keselamatan yang lengkap.

Begitu jadinya jika AMG membuat kereta bayi. Kalau Anda tertarik, AMG Stroller sudah tersedia di showroom perlengkapan bayi premium pilihan. Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi situs resmi www.hartan.de.

RIZKI SATRIA

Sumber: Daimler

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...