Beranda Updates All New MINI Countryman Resmi Meluncur di Thailand

All New MINI Countryman Resmi Meluncur di Thailand

daihatsu giias 2019

BANGKOK, 29 Maret 2017 – Salah satu brand mobil hatchback premium asal Inggris yang berada dibawah BMW Group yaitu MINI turut meramaikan ajang Bangkok International Motor Show 2017. Pabrikan mobil ikonik ini memamerkar beragam produk andalannya seperti Cooper S Cabrio hingga MINI Clubman.

Tak hanya memamerkan produk andalan saja, MINI juga memboyong mobil terbaru mereka yang akan segera dapat mengaspal di Thailand yaitu all-new MINI Countryman S. Untuk menarik perhatian dari pengunjugng, MINI menampilkan MINI Countryman S yang sudah dibekali dengan sedikit aksesories.

Aksesoris tersebut berupa sebuah kotak yang terpasang rapih diatas roof rail dari all-new MINI Countryman S. Jika kotak tersebut terbuka, maka anda akan langsung disuguhkan dengan sebuah tenda untuk Camping diatas mobil.

MINI menyematkan mobil terbaru ini dengan sebuah mesin berkapasitas 2.0 liter empat silinder yang sudah dibekali dengan teknologi Twin Power Turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 192 hp pada 5000-6000 rpm dengan torsi 280 Nm 1350-4600 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan.

Mobil ini lebih panjang 200 mm serta lebih lebar 30 mm dari generasi terdahulunya. Nah dengan semakin panjangnya mobil ini, tentu wheelbasenya ikut melar. Kini wheelbasenya lebih panjang 75 mm. Dibagian interiornya sudah dilengkapi dengan layar berukuran 8,8 inci. Layar tersebut sudah tersemat fitur MINI Connected.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza