Beranda Updates YLKI Apresiasi Kesiapan Pertamina, Sarana dan Suplai BBM Oke

    YLKI Apresiasi Kesiapan Pertamina, Sarana dan Suplai BBM Oke

    CIKAMPEK, 31 Mei 2019 – Sarana dan fasilitas suplai BBM bagi masyarakat menjadi pertanyaan penting setiap kali arus mudik Hari Raya Idul Fitri. Demikian juga dengan tahun ini. Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), Tulus Abadi, memberikan apresiasi bagi kesiapan yang dilakukan Pertamina.

    Tulus melakukan peninjauan langsung kesiapan Pertamina di Rest Area KM 57. Dalam kunjungannya, ia mendapatkan penjelasan secara detil dari General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III, Tengku Fernanda.

    Salah satu yang menjadi perhatian adalah layanan SPBU Self Service (pelayanan mandiri) di KM 57 yang merupakan SPBU pertama layanan mandiri.

    “Saya melihat ada pengalaman baru dari masyarakat disini, sehingga perlu sosialisasi dan tetap ada pendampingan dari petugas seperti yang telah kita lihat tadi,” kata Tulus usai berdialog dengan salah satu konsumen pengguna SPBU layanan mandiri.

    “Gampang, cepat dan ada petugas yang standby sehingga membuat kita tenang kalau tiba-tiba bingung saat akan mengisi, ” jelas konsumen, yang akan melakukan perjalanan ke Tegal, yang sempat berdialog dengan Tulus.

    Tulus menilai, kesiapan Pertamina dalam memberikan layanan sudah lengkap, seperti dengan adanya Kios Kemasan Pertamina Siaga, Motoris Pertamina Siaga, SPBU Modular, SPBU Kantong serta Rumah Pertamina Siaga.

    Ia mengatakan Pertamina perlu waspada. “Khususnya saat arus balik dimana waktunya hanya singkat dan akan terjadi penumpukan pemudik yang bersamaan menuju Jakarta,” tambahnya.

    Sementara itu GM MOR III Fernanda berharap mudik tahun ini berjalan lancar. Dia menghimbau kepada para pemudik untuk mengisi penuh bahan bakarnya sebelum mudik, menjaga kesehatan, mematuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas kepolisian saat dalam perjalanan.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    New Peugeot 3008 Semakin Stylish dengan Aksesori Orisinal

    JAKARTA, 14 November 2019 -- New Peugeot 3008 hadir sebagai SUV premium berjiwa muda. Personalisasi kendaraan begitu identik dengan SUV...
    video

    VIDEO: Review Gaya ala SUV Milik Mitsubishi Xpander Cross

    JAKARTA, 14 November 2019 – Memperkuat DNA SUV yang dimiliki, Mitsubishi meluncurkan varian baru untuk Low MPV mereka, yaitu Mitsubishi Xpander Cross. Kesan tangguh...

    Sigra Paling Laris, Penjualan Daihatsu Naik di Oktober 2019

    JAKARTA, 14 November 2019 -- Daihatsu Sigra menjadi kontributor penjualan terbanyak Daihatsu pada bulan Oktober 2019. LCGC 7 seater ini...

    Hadir Lagi, Kia Sudah Siapkan 24 Dealer

    JAKARTA, 14 November 2019 – Brand mobil asal Korea Selatan, Kia, kembali hadir di Indonesia di bawah pengelolaan PT Kreta...

    Tes Perdana Mobil Reli Citroen C3 R5, Ini Kata Sean Gelael

    SERANG, 13 November 2019 – Jelang keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli 2019 di Medan, pekan depan, Sean Gelael memulai persiapannya dengan melakukan...