Wuling Goda Konsumen dengan Program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’

CIKARANG, Carvaganza -- Awal tahun menjadi waktu bagi para pabrikan untuk menawarkan berbagai program menarik. Salah satunya Wuling Motors (Wuling). Jenama asal Cina itu menghadirkan program khusus bertajuk ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’ untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk memiliki produk Wuling.

Melalui program ini, Wuling menawarkan keistimewaan kepada calon konsumen dengan memberikan keringanan dalam memiliki ragam lini produknya, mulai dari seri LMPV Confero, seri MPV Cortez CT, hingga seri SUV Almaz.

"Program ini merupakan wujud dari komitmen jangka panjang kami untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan yang prima bagi konsumen. Kali ini, kami ingin semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling pilihannya melalui kegiatan yang berjalan secara nasional ini. Kami pun memiliki inisiatif untuk memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional terutama di industri otomotif. Berlandaskan hal tersebut maka kami hadirkan program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’,” ujar Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Dalam program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, Wuling memberikan paket harga yang istimewa pada produknya, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya, program menarik ini dapat dinikmati oleh konsumen mulai sekarang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi diler Wuling atau kunjungi Wuling.id.

Selain itu, Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Ada juga voucher trade-in senilai Rp 3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini untuk segera miliki lini produk Wuling impian," tambah Nathan Sun.

Wuling Dealer

Wuling Almaz RS

Berita baru terkait Wuling adalah kabar kehadiran varian anyar Almaz. Beredar foto-foto yang diyakini sebagai Wuling Almaz RS. Tapi ada probabilitas pula menjadi RS Turbo lantaran jenis enjin terpasang. Belum lagi, pabrikan tak lama ini mengenalkan sofistikasi mutakhir bernama WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem). Teknologi sanggup mewujudkan ekosistem pintar. Anda bisa saling terhubung dengan kendaraan via koneksi internet. Sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari aplikasi pada gawai pintar ataupun head unit. Amat menarik kalau itu tertancap di unit baru.

Tampilan model terbaru ini lebih tampan dari model eksis. Lekukan maupun garis di sekujur tubuh semakin runcing. Roman depan diberi sentuhan lebih tegas, demi menyiratkan kesan tangguh sekaligus penuh otot. Tampak pula lampu siang hari (DRL) LED tetap dipasang di deret atas bersama dengan sein. Gagah.

Almaz versi ini menanggalkan garis-garis kromium di wajah. Bedanya dengan reguler, dual grille dihilangkan lalu ganti menggunakan model kisi-kisi tunggal berbilah horizontal. Semua dibalut dalam lapisan serbahitam. Komposisi rumah fog lamp jua mengikuti tatanan raut muka. Pakai garis kelir merah menyudut plus akentuasi kelir kontras. Lalu lip spoiler depan berlapis warna gelap.

Wuling Almaz RS spyshot

Bentuk roda juga ikut berganti dengan corak baru. Diameter terlihat tetap menggunakan ukuran 17 inci. Jadi sangat serasi dengan pola warna dual tone alias atap gelap. Lanjut ke bagian samping, side skirt semakin tebal menggunakan lapisan plastik hitam doff, menyatu hingga di seluruh fender. Jadi kesan macho makin mencuat. Sedangkan di buritan, reflektor lampu dibuat terpisah dan diberi sentuhan ornamen silver di bawahnya. Rumah lampu jua berganti pakai garis LED tajam. Kemudian ada sepasang lubang knalpot silever palsu. Padahal pipa asli bertengger di sebelah kiri.

Di balik bonet Almaz, duduk mekanikal pacu bensin 1,5 liter turbo DOHC. Konfigurasi 4 silinder menyodorkan tenaga maksimum 141 PS pada 3.500 rpm dan torsi puncak 250 Nm di rentang 1.600 sampai 3.600 rpm. Semua opsi penyaluran tersedia dalam transmisi CVT delapan percepatan atau manual enam percepatan. Bagian ini dipastikan belum berubah serta hanya pakai satu jenis mesin saja.

Bagaimana dengan harga? Sebagai varian atas saat ini, duduk Almaz 1.5L LUX+ SC CVT LE (tujuh penumpang) berbanderol Rp 355,8 juta on the road Jakarta. Harapannya, dengan perangkat ekstra, angkanya tak sampai Rp 400 jutaan. Bakal jadi barang menarik jika Wuling Indonesia menyajikan label resmi kompetitif. Belum lagi garansi 5 tahun atau penggunaan 100 ribu kilometer. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda