Beranda Updates Venom Gandeng Blibli Tawarkan Sistem Penjualan Online

Venom Gandeng Blibli Tawarkan Sistem Penjualan Online

JAKARTA, 25 Februari 2017 — Venom Indonesia yang mengikuti ajang AutoPro Indonesia di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, merilis sistem penjualan terbarunya. Penjualan ini dilakukan dengan bekerjasama perusahaan belanja online blibli(com). Program ini dinamakan Venom Express.

“Program Venom Express ini nantinya akan mempermudah konsumen menikmati audio dari Venom tanpa harus datang ke bengkel kami,” ungkap sales Venom di Autopro kepada Carvaganza.

Nantinya konsumen bisa memilih audio keluaran Venom melalui blibli. Produk yang ditawarkan yakni Procecor 4.6, Subwoofer dengan box pasif dan subwoofer kolong pasif.

Untik metode pembelian terbagi menjadi dua. Konsumen bisa melakukan pembelian secara reguler yang artinya konsumen pengiriman melalui JNE dari blibli. Atau bisa dengan pilihan Venom Express. Venom Express yakni pengiriman dilakukan oleh mekanik Venom dan langsung mendapat gratis instalasi di tempat konsumen sesuai alamat yang dikirimkan. Harga yang ditawarkan untuk venom express sudah harga produk ditambah jasanya.

Anda tertarik?

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza