Update Kualitas Dealer, Mitsubishi Motors Gelar After Sales National Contest

JAKARTA, Carvaganza – Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan layanan sesuai kebutuhan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mengadakan After Sales National Contest.

Ajang tahunan ini merupakan kompetisi personil bagian aftersales untuk seluruh diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia yang bersaing memperlihatkan kemampuan serta pengetahuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan After Sales National Contest merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purnajual di setiap diler resmi Mitsubishi Motors.

Sebelumnya, rangkaian proses seleksi dalam After Sales National Contest telah dimulai sejak Oktober hingga Desember 2020. Tahap awal diikuti total 122 tim yang terdiri dari tiga orang (Senior Technician, Service Advisor dan Junior Technician) dari seluruh diler Mitsubishi Motors di Indonesia. Dalam seleksi tahap awal tiap tim dites secara online mengenai permasalah teknis, pelayanan pelanggan, customer complain serta pengetahuan tentang Mitsubishi One.

Mitsubishi After Sales

Kemudian, 30 tim terbaik dari setiap region diadu kembali untuk menentukan 3 tim yang akan berlaga di final. Dari hasil tersebut, terpilih 3 tim yang akan diuji kembali di babak final 17 Desember 2020 silam. Pada tahap final ini, beragam parameter menjadi penilaian untuk menentukan satu tim yang menjadi juara. Sebagai bentuk penghargaan  juara satu, dua, dan tiga mendapatkan uang tunai serta trophy yang diserahkan secara virtual pada 11 Januari 2021.

Pemenang After Sales National Contest, yaitu: Sun Star – Bogor Yasmin, PT Sardana Indah Berlian Motor – Medan, dan PT Dipo Internasional Pahala Otomotif – Jember.

"Walaupun diadakan di masa pandemi namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk berkompetisi dan memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu saja, kami berharap ajang ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan di diler seluruh Indonesia untuk terus menjaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors," kata Eiichiro Hamazaki.

Mitsubishi bengkel

Promo Disinfektan dan Oli Gratis

Saat ini Mitsubishi tengah menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan berupa Mitsubishi Loyal Customer Care Campaign 2021. Program ini berlangsung pada periode 11 Januari - 28 Februari 2021 diseluruh diler Mitsubishi Motors dengan fasilitas 3S. Program paket perawatan ini terdiri dari dua konsep yaitu Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance dan Loyal Customer Appreciation. Apa perbedaannya?

Untuk Fogging Disinfectant with Mitsubishi Fragrance, setiap pelanggan yang datang ke dealer Mitsubishi dan melakukan perawatan berkala mendapatkan fasilitas gratis 1x Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi. Fasilitas ini bisa didapatkan apabila konsumen melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke dealer langsung. Selain itu, fasilitas ini berlaku untuk seluruh model baik kendaraan penumpang maupun komersial.

Kemudian Loyal Customer Appreciation. Program ini merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Motors kepada pelanggan setia yang melakukan servis berkala secara rutin di bengkel resmi. Pelanggan hanya perlu melakukan service booking via aplikasi My Mitsubishi ataupun ke dealer langsung.

Bagi konsumen yang memiliki Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Xpander (Non-Extended Smart Package) yang rutin melakukan servis dari awal hingga 50.000 KM dan berencana melakukan servis kembali untuk 60.000 KM hingga 100.000 KM. Selama program ini konsumen akan mendapatkan benefit berupa Gratis Oli Mesin 60.000 – 70.000 KM (2 Liter), 80.000 – 90.000 KM (3 Liter), dan 100.000 KM (4 Liter). Selain itu, akan mendapat Gratis 1 kali Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi dan juga Diskon jasa sebesar 10 persen.

Konsumen yang memiliki kendaraan Eclipse Cross yang rutin melakukan servis dari awal hingga 30.000 KM di bengkel resmi dan berencana melakukan servis kembali untuk 40.000 KM hingga 100.000 KM. Konsumen akan mendapatkan benefit berupa Gratis Oli Mesin & Diskon langsung pembelian suku cadang 40.000 – 50.000 KM (Diskon harga senilai Rp 120.000), 60.000 – 70.000 KM (3 Liter), 80.000 - 100.000 KM (4 Liter). Gratis 1 kali Fogging Disinfektan dengan wewangian spesial khas Mitsubishi serta Diskon jasa sebesar 10 %

Untuk pengguna Xpander dan telah melakukan pembelian Extended Smart Package, akan mendapatkan Diskon langsung untuk pembelian suku cadang tambahan yang berlaku di hari yang sama pada saat konsumen melakukan servis, yaitu sebesar 60.000 – 70.000 KM ( Rp 120.000), 80.000 – 90.000 KM (Rp 180.000), dan 100.000 KM (Rp 240.000).

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda