Beranda Updates Suzuki Bakal Luncurkan Mobil Baru, Rilis 22 Maret 2019

Suzuki Bakal Luncurkan Mobil Baru, Rilis 22 Maret 2019

JAKARTA, 9 Maret 2019 – Suzuki Indonesia tengah bersiap melansir satu mobil baru untuk memperkuat line-up produknya di Tanah Air. Dalam akun instagram milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemenang merek Suzuki di Indonesia, @suzuki_id, mereka mengunggah teaser mobil baru mereka. Mobil tersebut diberi nama Suzuki Sport.

“Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat anda bangga memilikinya.” Demikian tulisan yang terdapat pada kolom caption akun tersebut.

Mobil konsep Sport sebenarnya sudah pernah ditampilkan Suzuki di ajang GIIAS 2018 pada Agustus tahun lalu. Suzuki yang menempati Hall 8B, ICE, BSD, Suzuki menampilkan tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki. Ketiganya adalah yaitu Ertiga Sport, Ignis Sport, dan Baleno Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. “Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,”  kata Itayama saat itu.

Baca juga: Suzuki Ertiga Sport Akan Hadir Akhir Bulan Ini
Baca juga: Suzuki Ertiga, Baleno, dan Ignis dengan Dandan Sporty Tampil di GIIAS 2018

Melihat dari tampilan depan mobil pada teaser itu, tampangnya seperti tak jauh berbeda dengan MPV Suzuki All Ertiga. Baru-baru ini tipe Ertiga GT terlihat dalam data Samsat DKI Jakarta. Mobiil baru itu berkode ARK415F GT 4×2 AT dan ARK415F GT 4×2 MT. Masing-masing terdaftar dengan harga Rp 195 juta dan Rp 187 juta.

Oh ya, Suzuki juga memberikan bocoran bahwa mobil dengan nama Suzuki Sport itu akan dirilis pada 22 Maret 2019 mendatang. Ini artinya hanya 3 hari menjelang digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...