Beranda Updates Suzuki Bakal Luncurkan Mobil Baru, Rilis 22 Maret 2019

Suzuki Bakal Luncurkan Mobil Baru, Rilis 22 Maret 2019

JAKARTA, 9 Maret 2019 – Suzuki Indonesia tengah bersiap melansir satu mobil baru untuk memperkuat line-up produknya di Tanah Air. Dalam akun instagram milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemenang merek Suzuki di Indonesia, @suzuki_id, mereka mengunggah teaser mobil baru mereka. Mobil tersebut diberi nama Suzuki Sport.

“Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty. Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat anda bangga memilikinya.” Demikian tulisan yang terdapat pada kolom caption akun tersebut.

Mobil konsep Sport sebenarnya sudah pernah ditampilkan Suzuki di ajang GIIAS 2018 pada Agustus tahun lalu. Suzuki yang menempati Hall 8B, ICE, BSD, Suzuki menampilkan tiga kendaraan konsep edisi khusus dari Suzuki. Ketiganya adalah yaitu Ertiga Sport, Ignis Sport, dan Baleno Sport. Ketiganya merupakan jajaran generasi awal mobil Suzuki yang menerapkan konsep sporty.

Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan Suzuki Sport merupakan konsep yang kami perkenalkan melalui nuansa sporty baik dari sisi eksterior maupun interior dari kendaraan-kendaraan Suzuki. “Pengembangan Suzuki Sport kami lakukan untuk memenuhi keinginan konsumen berjiwa muda dan agresif yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan sporty, stylish, serta eksklusif untuk menemani aktivitas sehari-hari,”  kata Itayama saat itu.

Baca juga: Suzuki Ertiga Sport Akan Hadir Akhir Bulan Ini
Baca juga: Suzuki Ertiga, Baleno, dan Ignis dengan Dandan Sporty Tampil di GIIAS 2018

Melihat dari tampilan depan mobil pada teaser itu, tampangnya seperti tak jauh berbeda dengan MPV Suzuki All Ertiga. Baru-baru ini tipe Ertiga GT terlihat dalam data Samsat DKI Jakarta. Mobiil baru itu berkode ARK415F GT 4×2 AT dan ARK415F GT 4×2 MT. Masing-masing terdaftar dengan harga Rp 195 juta dan Rp 187 juta.

Oh ya, Suzuki juga memberikan bocoran bahwa mobil dengan nama Suzuki Sport itu akan dirilis pada 22 Maret 2019 mendatang. Ini artinya hanya 3 hari menjelang digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...