Suzuki Ertiga Sport Akan Hadir Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 6 Maret 2019 – Sukses di tahun 2018, membuat Suzuki menyiapkan strategi di tahun ini. Kehadiran Suzuki Ertiga di Indonesia untuk mengawali 2019 nampaknya sudah semakin dekat. Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menampilkan beberapa pembaharuan Ertiga di sosial media instagram miliknya (@suzuki_id).

Tapi ternyata saat dikonfirmasi kepada pihak Suzuki, dinyatakan olehnya bakal ada model baru karena menurut Suzuki akan memenuhi kebutuhan akan model dan varian yang tentunya dinanti oleh konsumen.

"Tunggu saja 20 hari lagi akan kami luncurkan model mayor untuk salah satu model," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela press confrence di Kemayoran, Jakarta, Senin (4/3/2019) kemarin.

Carvaganza memperkirakan Suzuki akan menghadirkan Suzuki Ertiga varian sport. Namun, beberapa pembaharuan yang sudah ada pada sosial media Suzuki adalah untuk Ertiga tipe GX dan GL adanya AC Auto climate dengan pengaturan heater, wiring harnes, rear deffoger dan velg two tone.

Jika benar yang hadir adalah varian sport, maka ia tentunya akan mengadopsi beberapa kelir hitam pada bagian grille dan beberapa part yang menggunakan chrome.

Jadi tunggu saja laporan Carvaganza saat peluncurannya ya.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda