Beranda Updates Shell Advance Gelar Roadshow “Libas Tantangan Kita” di 3 Kota

Shell Advance Gelar Roadshow “Libas Tantangan Kita” di 3 Kota

JAKARTA, 21 September 2019 — Shell Advance menggelar roadshow kampanye “Libas Tantangan Kita” di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung dan Medan. Roadshow yang mulai digelar sejak awal September 2019  bertujuan untuk menyebarkan semangat positif Mansetus Balawala – seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT – yang memiliki inisiatif dan semangat dalam membantu masyarakat di lingkungannya untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan.

Roadshow yang menghadirkan Mansetus Balawala dan Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, diikuti oleh mahasiswa, komunitas motor, serta para teknisi bengkel mitra Shell dan juga konsumen Shell Advance.

Acara roadshow pertama digelar di Bandung (3 September 2019) disusul Surabaya (4 September). Roadshow di Universitas Airlangga ini selain diisi dengan talkshow, acara roadshow ini juga dimeriahkan oleh kehadiran motovlogger, stand-up comedian, serta publik figur komunitas motor.

Andreas Pradhana, Direktur Marketing Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan antusiasme para peserta selama acara digelar telah memberikan energi dan semangat bagi Pak Mansetus untuk terus menyebarkan kebaikan. “Harapan kami, energi positif ini dapat terus digaungkan untuk menciptakan semangat ‘libas tantangan’ di kalangan pengendara motor dalam mencapai kesuksesan dan berbuat kebaikan yang telah dicontohkan oleh Pak Mansetus,” katanya.

Mansetus Balawala menyampaikan kegembiraannya berpartisipasi dalam roadshow Shell Advance – Libas Tantangan Kita. Ia tak menyangka apa yang ia lakukan tak hanya memberikan manfaat untuk masyarakat Larantuka namun juga dapat memberikan semangat kepada orang lain. “Dukungan yang diperoleh melalui roadshow ini telah memberikan energi baru kepada saya dan juga teman-teman komunitas YKS NTT untuk terus semangat dalam memberikan manfaat untuk orang lain,” katanya.

Mansetus Balawala adalah contoh sosok yang berani menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Larantuka, Flores, NTT yang memiliki keterbatasan akses transportasi. Melalui Yayasan Kesehatan untuk Semua (YKS), Mansetus Balawala membuat program peminjaman sepeda motor untuk membantu kegiatan operasional petugas kesehatan (bidan, dokter dan mantra) di Larantuka, NTT. Program ini telah membantu mendekatkan akses kesehatan kepada masyarakat dan menolong lebih banyak jiwa.

Selanjutnya, roadshow kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” akan digelar di kota Medan, Sumatera Utara, pada 26 September 2019 di Universitas Sumatera Utara (USU). “Kami berharap acara ini juga akan mendapatkan respon positif dan dihadiri oleh banyak anak muda juga motoris,” tambah Andreas.

Untuk turut mendukung sang Pelibas Tantangan Mansetus Balawala dan komunitasnya, Shell Advance mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan voting online untuk memilih bantuan yang dapat direalisasikan oleh Shell Advance Indonesia kepada Mansetus dan komunitasnya.

Voter dengan usulan dukungan terbaik sesuai mekanisme dan ketentuan yang ada di halaman web www.shell.co.id/libastantangankita berkesempatan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada Mansetus Balawala di Larantuka, NTT dan dilanjutkan dengan perjalanan eksklusif ke Labuan Bajo bersama Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia pada bulan November 2019.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Membandingkan Harga Mobil Kepresidenan Dengan Mobil Terlaris Di Negaranya. Berapa Harga Mobil Dinas Jokowi?

Mobil kepresidenan sering diidentikkan sebagai mobil paling aman. Makanya mobil-mobil ini dilindungi sejumlah fitur keselamatan termutakhir sampai fitur anti peluru. Tak aneh kalau harganya...
video

VIDEO: Test Drive Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Asik

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai sebagai pabrikan asal Korea Selatan tidak ingin ketinggalan untuk ikut meramaikan tren mobil listrik di Indonesia. Tahun 2020 ini, Hyundai...

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....