Beranda Updates Rolls-Royce Phantom VIII 2018 Resmi Meluncur

Rolls-Royce Phantom VIII 2018 Resmi Meluncur

LONDON, 1 Agustus 2017 — Pabrikan mobil mewah yang sangat terkenal dengan bespoke-nya yaitu Rolls-Royce baru saja meluncurkan generasi ke-8 dari Phantom. Pada peluncuran yang dilakukan secara eksklusif tersebut digelar di London, Inggris.

Pada generasi ke-8 ini dibangun di atas platform yang begitu unik dimana didominasi dengan material aluminium yang diberi nama “Architecture of Luxury”. Architecture of Luxury merupakan arsitektur kerangka ruang yang semua materialnya menggunakan aluminium. Konsep tersebut dirancang oleh insinyur Rolls-Royce dan akan digunakan oleh setiap kendaraan Rolls-Royce di masa depan, dimulai dengan Phantom baru.

Penggunaan material tersebut memiliki peningkatan 30% yang lebih baik dibandingkan dengan Phantom VII. Struktur kerangka aluminiumnya kini lebih padat. Keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kesenyapan yang lebih baik lagi ketika berkendara diatas kecepatan 100 km/jam.

Di sisi eksteriornya, kini menggunakan grille yang lebih terlihat menyatu dengan lekuk tubuh Phantom VIII yang lebih halus. Selain kesenyapan kabin, mobil ini juga memanjakan pengemudi dan penumpang dengan menyamanan. Kenyamanan tersebut ditunjang dengan konsep suspensi “Magic Carpet Ride”.

Di balik kenyamanan tersebut, mobil ini dipersenjatai dengan mesin berkonfigurasi V12 dengan kapasitas 6.75 liter. Mesin tersebut dilengkapi dengan dua buah turbo untuk memberikan tenaga yang melimpah. Mobil ini memiliki tenaga sebesar 563 hp dengan torsi 900 Nm. mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan dari ZF.

Tak hanya itu saja, mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur unggulan yaitu 4-camera system dengan panoramic view, all-round visibility meliputi Helicopter View, night vision dan vision assist, Active Cruise Control, collision warning, pedestrian warning, cross-traffic warning, lane departure dan lane change warning.

Di bagian interiornya dibekali dengan kursi hand-crafted yang memberikan kenyamanan lebih baik lagi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di bagian tengah dashboardnya terdapat layar berukuran 12 inci untuk menampilkan beragam informasi serta hiburan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza