Beranda Updates Rio Haryanto: Alhamdulillah Saya Bisa Finish

Rio Haryanto: Alhamdulillah Saya Bisa Finish

SAKHIR, 4 April 2016 – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, berhasil menyelesaikan Grand Prix Bahrain dengan finish pada posisi ke 17 dan merupakan finish pertamaya di Formula 1, Minggu (3/4). Dengan finishnya Rio pada seri kedua ini menjawab kekecewaan Rio pada seri pertama yang gagal finish lantaran mengalami trouble pada driveshaft.

“Terima kasih kepada semua fans telah mengikuti balapan di Bahrain. Alhamdulillah saya bisa berhasil finish dengan menyelesaikan 57 laps. Banyak sekali yang bisa saya pelajari dan juga mudah mudahan next race di Shanghai saya bisa lebih baik lagi,” ujar Rio Haryanto usai menyelesaikan GP Bahrain.

Rio yang start dari posisi 21 melesat dengan mulus. Pada awal start Rio sempat bersaing dengan Renault dan Sauber. Rio juga sempat naik hingga ke posisi 9. Namun, pada akhirnya Rio finish pada posisi ke 17. Selama balapan Rio masuk ke PIT sebanyak 3 kali.

Rio sempat mencatatkan kecepatan tertingginya yaitu 327,6 km/jam dan menduduki posisi ke-15. “Jarak balapan ini merupakan pengalaman penting bagi saya dan tim karena memberikan lagi lebih banyak data untuk dianalisa dan dikembangkan lebih lanjut,” tambah Rio.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza