Beranda Updates Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan mulai 26 Mei hingga 9 Juni di Paris, Prancis. Peugeot, yang menjadi partner selama 35 tahun, kembali mendukung gelaran tenis bergengsi ini.

Sebanyak 11 duta tenis Peugeot akan mengenakan jersey baru selama pelaksanaan turnamen tanah liat tersebut.

Ke-11 brand ambassador tersebut adalah Alexander Zverev (Jerman – No. 5 ATP), Juan Martin Del Potro (Argentina – No. 9), Diego Schwartzman (Argentina – No. 20), Lucas Pouille (Prancis – No. 25), Fernando Verdasco (Spanyol – No. 26), Pablo Carreño Busta (Spanyol – No. 56), Robin Haase (Belanda – No. 67), Leonardo Mayer ( Argentina – No. 68) yang turun di nomor tunggal.

Kemudian juga ada Jamie Murray (Inggris), Robert Farah (Kolombia) dan Juan Sebastian Cabal (Kolombia) yang di turnamen ini bertarung di nomor ganda.

the new Peugeot e-208

Kampanye Baru

Sebagai sponsor, Peugeot akan menyediakan angkutan resmi untuk pemain, VIP, jurnalis, dan masyarakat umum dengan menurunkan armada 226 kendaraan.

Model yang akan digunakan selama dua pekan antara lain the new Peugeot 508 saloon dan SW, Peugeot 5008 dan Peugeot Traveller.

Di saat yang bersamaan, Peugeot juga meluncurkan Campaign terbaru . Pabrikan mobil asal Prancis ini menggunakan generasi muda seperti Alexander Zverev, Lucas Pouille dan Pablo Carreño Busta. Kampanye ini fokus pada the new Peugeot e208 dan strategi Peugeot untuk kendaraan dengan energi terbarukan.

Peugeot 508 Sport Engineered Concept

Kampanye ini tersedia hari ini di Facebook, Twitter, dan Youtube. #UNBORINGTHEFUTURE.

Selama turnamen Peugeot akan menampilkan the new e-208 berkelir blue vertigo pada turnamen ini. Peugeot melengkapi mobil ini dengan i-Cockpit dengan head-up 3Dimensi. Sedangkan mesin menggunakan listrik, bensin, dan diesel.

Selain itu juga ada Peugeot 508 SW, 508 Sport Engineered Concept. Mengambil basis dari 508 Hybrid sedan, Peugeot ingin menunjukkan kepada dunia kemampuanya menghadirkan mobil ramah lingkungan tanpa meninggalkan performa.

RAJU FEBRIAN