Beranda Updates Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan mulai 26 Mei hingga 9 Juni di Paris, Prancis. Peugeot, yang menjadi partner selama 35 tahun, kembali mendukung gelaran tenis bergengsi ini.

Sebanyak 11 duta tenis Peugeot akan mengenakan jersey baru selama pelaksanaan turnamen tanah liat tersebut.

Ke-11 brand ambassador tersebut adalah Alexander Zverev (Jerman – No. 5 ATP), Juan Martin Del Potro (Argentina – No. 9), Diego Schwartzman (Argentina – No. 20), Lucas Pouille (Prancis – No. 25), Fernando Verdasco (Spanyol – No. 26), Pablo Carreño Busta (Spanyol – No. 56), Robin Haase (Belanda – No. 67), Leonardo Mayer ( Argentina – No. 68) yang turun di nomor tunggal.

Kemudian juga ada Jamie Murray (Inggris), Robert Farah (Kolombia) dan Juan Sebastian Cabal (Kolombia) yang di turnamen ini bertarung di nomor ganda.

the new Peugeot e-208

Kampanye Baru

Sebagai sponsor, Peugeot akan menyediakan angkutan resmi untuk pemain, VIP, jurnalis, dan masyarakat umum dengan menurunkan armada 226 kendaraan.

Model yang akan digunakan selama dua pekan antara lain the new Peugeot 508 saloon dan SW, Peugeot 5008 dan Peugeot Traveller.

Di saat yang bersamaan, Peugeot juga meluncurkan Campaign terbaru . Pabrikan mobil asal Prancis ini menggunakan generasi muda seperti Alexander Zverev, Lucas Pouille dan Pablo Carreño Busta. Kampanye ini fokus pada the new Peugeot e208 dan strategi Peugeot untuk kendaraan dengan energi terbarukan.

Peugeot 508 Sport Engineered Concept

Kampanye ini tersedia hari ini di Facebook, Twitter, dan Youtube. #UNBORINGTHEFUTURE.

Selama turnamen Peugeot akan menampilkan the new e-208 berkelir blue vertigo pada turnamen ini. Peugeot melengkapi mobil ini dengan i-Cockpit dengan head-up 3Dimensi. Sedangkan mesin menggunakan listrik, bensin, dan diesel.

Selain itu juga ada Peugeot 508 SW, 508 Sport Engineered Concept. Mengambil basis dari 508 Hybrid sedan, Peugeot ingin menunjukkan kepada dunia kemampuanya menghadirkan mobil ramah lingkungan tanpa meninggalkan performa.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...

Sambil Long Wekeend, Ini Tips Perawatan Mobil di Rumah dari Auto2000

JAKARTA, Carvaganza.com – Penghujung bulan Oktober 2020 ini, masyarakat Indonesia mendapatkan libur long weekend atau akhir pekan panjang. Momentum ini bisa menjadi peluang untuk...

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...