Beranda Updates Pertamina Lubricants Pamerkan Semua Pelumas Andalannya di GIIAS 2016

Pertamina Lubricants Pamerkan Semua Pelumas Andalannya di GIIAS 2016

JAKARTA, 10 Agustus 2016 — Pertamina Lubricants akan hadir dengan semua produk andalannya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show(GIIAS) 2016, 11–21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang. Beragam kegiatan, hiburan, dan promo menarik juga disiapkan selama pameran.

Booth utama Pertamina yang berada di Hall 6C akan menampilkan rangkaian varian Pelumas yang meliputi Fastron Synthetic Oil meliputi Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing. Selain itu juaga ada Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Selain menampilkan produk terbaiknya, Pertamina Lunricant juga menyiapkan serangkaian kegiatan. Pengunjung bisa merasakan sensasi mengendarai Lamborghini dengan Simulator Lamborghini. Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan Official Technical Partner daripabrik supercar dunia, Automobili Lamborghini. Approval khusus ini menjadikan Fastron sebagai pelumas resmi yang digunakan untuk seluruh event motorsport Squardra Corse dan GT3.

Untuk pencinta social media, Pertamina Lubricants akan mengadakan Fastron Photo Puzzle via Instagram dimana para pengunjung dapat selfie atau photo dengan display atau booth Fastron di GIIAS 2016, meng-crop menjadi 9 bagian dan upload ke-9 foto tersebut. Puzzle terbaik akan diumumkan pada hari terakhir acara GIIAS 2016.

Selain itu ada Talkshow dengan bintang tamu pembalap berprestasi Indonesia, Rifat Sungkar. Pengunjung juga tidak boleh melewatkan acara meet & greet bersama Ali Adrian dan juga Rio Haryanto pada acara pameran bergengsi ini.

Pertamina Lubricants juga menawarkan berbagai promo menarik. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1 dari 2000 ribu tiket dan voucher nonton GP2 di Sepang untuk setiap pembelian satu (1) galon pelumas Fastron selama acara yang akan diundi pada akhir kegiatan GIIAS 2016. Pengunjung dapat menikmati diskon sampai dengan 50% untuk pembelian seluruh Fastron Series Enduro Series. (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Pertamina Lubricants juga hadirkan berbagai promo lainnya yang tak kala serunya. Booth penjualan tersedia di hall 1, 4 dan 10.

Untuk memeriahkan harikemerdekaan Indonesia ke-71 tanggal 17 Agustus 2016, Pertamina Lubricants juga tidak tanggung-tanggung untuk memberikan promo besar-besaran khusus untuk pengunjung dengan diskon sebesar 71% produk Fastron Gold dan Fastron Platinum untuk 71 pembeli pertama. Diskon ini akan berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu dengan sistem “siapa cepat dia dapat”.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli, mereka dapat melakukannya di area Fastron Lounge ICE-BSD hall 10 parking G dimana pengunjung akan dijamu dengan berbagai santapan kecil sambil menunggu mobil/motor mereka selesai diservice oleh mekanik Pertamina Lubricants.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com - Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE)...

Kia Kembangkan Kendaraan Militer Masa Depan, Mirip Hummer

SEOUL, carvaganza.com -  Pabrikan Kia membuat kendaraan militer bukan hal baru. Malah sudah memasok mobil perang untuk militer Korea Selatan dan sejumlah negara lain,...
video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

MItsubishi Xpander Mulai Resmi Dirakit di Malaysia, Apa yang Beda?

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com - Tidak hanya dari Indonesia dan Vietnam, suplai Mitsubishi Xpander akan datang juga dari Negeri Jiran. Tepatnya di fasilitas perakitan Pekang,...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...