Beranda Updates Nissan dan Datsun Ajak Pengunjung Seru-Seruan di GIIAS 2017

Nissan dan Datsun Ajak Pengunjung Seru-Seruan di GIIAS 2017

JAKARTA, 9 Juli 2017 — Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tinggal sehari lagi. PT Nissan Motor Indonesia, payung brand Nissan dan Datsun, mengajak pengunjung GIIAS 2017 untuk seru-seruan di booth mereka dengan menyuguhkan pengalaman baru yang interaktif dan berbeda selama perhelatan GIIAS 2017 mendatang.

Pengunjung pun diajak untuk berbagi pengalamannya saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

Di booth Nissan, pengunjung dapat merasakan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility, dan layanan dalam Nissan Intelligent Service. Sedangkan, Datsun akan debut mobil konsep terbarunya yang diisyaratkan menjadi cikal bakal arahan desain mobil Datsun di masa depan.

Head of Communications, Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani mengatakan, “Kami menyuguhkan teknologi, mobil dan pengalaman interaktif menarik di stan Nissan dan Datsun di GIIAS 2017. Kami mengajak pengunjung untuk berbagi cerita seru saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun ke dalam media sosialnya”.

Tema kompetisi adalah “Berbagi Pengalaman Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”. Peserta dapat mengunggah foto terbaiknya selama mengunjungi stan Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11 – 20 Agustus 2017.

Nantinya, tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial ‘Community Battle’, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

Booth Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...