Beranda Updates New MINI Countryman Meluncur Resmi di Indonesia Besok

New MINI Countryman Meluncur Resmi di Indonesia Besok

JAKARTA, 4 April 2017BMW Group Indonesia melalui Brand MINI akan segera meluncurkan mobil terbaru mereka yang berada di segmen Crossover yaitu New MINI Countryman. Sebenarnya mobil ini sudah diluncurkan cukup lama di Inggris namun baru akan masuk ke pasar Indonesia secara resmi mulai besok, Rabu (5/4).

Belum jelas akan membawa berapa tipe ke Indonesia, namun di beberapa negara, New MINI Countryman hadir dalam beberapa tipe seperti Countryman Cooper, Cooper ALL4, Cooper D, Cooper D All4, Cooper S, Cooper S ALL4, hingga Cooper John Cooper Works.

Jika nanti MINI mengeluarkan tipe Cooper S, maka mobil tersebut akan dibekali dengan mesin 2.0 liter empat silinder yang sudah dibekali dengan teknologi Twin Power Turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 192 hp pada 5000-6000 rpm dengan torsi 280 Nm 1350-4600 rpm.

New MINI Countryman ini sendiri lebih panjang 200 mm serta lebih lebar 30 mm dari generasi terdahulunya. Nah dengan semakin panjangnya mobil ini, tentu wheelbasenya ikut melar. Kini wheelbasenya lebih panjang 75 mm.

Seperti apa New MINI Countryman yang akan meluncur di Indonesia? Mari kita tunggu review selanjutnya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza