Beranda Updates Mitsubushi Outlander PHEV Mobil Resmi Kepolisian Ukraina

Mitsubushi Outlander PHEV Mobil Resmi Kepolisian Ukraina

KIEV, 20 Juli 2016 –  Saat ini mobil listrik atau electric dan mobil hybrid tengah digandrungi oleh beberapa negara. Tak hanya digunakan untuk konsumsi publik tapi juga dipakai sebagai mobil dinas kepolisian.

Mobil pertama yang digunakan adalah BMW i3 yang menjadi mobil operasional di 4 negara yaitu Inggris, Jerman, Italia, dan Austria. Nah, kepolisian Ukraina juga tak mau ketinggalan. Namun mereka memesan mobil yang berbeda. Mereka memilih mobil dinasnya Mitsubishi Outlander PHEV.

Tak tanggung tanggung negara yang berbatasan langsung dengan Rusia tersebut memesan sebanyak 651 unit Nantinya mobil tersebut akan mengganti mobil buatan Rusia yaitu VAV dan UAZ.

“Kepolisian Ukraina akan menerima 651 unit mobil crossover baru unik dan modern hybrid eco-friendly yang bertenaga yaitu Mitsubishi Outlander PHEV. Penduduk Ukraina setuju kalian mendapatkan mobil baru ini,” ujar Arsen Avakov, Mentri Dalam Negeri Ukraina.

Mitsubishi membekali Outlander PHEV dengan mesin 2.0 liter bensin yang dipadukan dengan 2 buah motor listrik yang terpasang di roda depan sehingga memiliki kapabilitas al-wheel drive. Mitsubishi Outlander PHEV memiliki konsumsi BBM yang cukup irit terbukti hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 20 km. Sedangkan motor listrik yang berkekuatan 12 kWh dengan baterai lithium-ion dapat menempuh jarak 60,8 km.

Oke juga nih…

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza