Beranda Updates Mitsubishi Triton Athlete Diperkenalkan 30 November

Mitsubishi Triton Athlete Diperkenalkan 30 November

BANGKOK, 16 November 2017 – Mitsubishi Motors menyiapkan satu model baru Triton. Diberi nama Mitsubishi Triton Athlete, pick up baru ini akan melakoni debut di ajang Thai Motor Expo mendatang, yang akan dimulai pada 30 November 2017.

Mitsubishi sudah melansir video teaser meski tak banyak mengungkapkan detail mobil ini. Yang terlihat hanyanya siluet truk pickup dan lampu LED DRL.

Bahkan Mitsubishi juga telah menciptakan sebuah microsite untuk mengantisipasi peluncuran Triton Athlete pada tanggal 30 November. Mereka mengundang pelanggan yang berminat untuk mendaftarkan diri jika berminat.

Meski belum banyak informasi namun Mitsubishi Triton Athlete diharapkan mendapat perangkat tambahan seperti decals, grille hitam, velg 17 inci juga berkelir hitam. Lampu depan mendapatkan unit proyektor HID. Upgrade kosmetik ini serupa dengan Triton Limited Edition.

Kabin mendapatkan fitur baru seperti layar sentuh, pemutar DVD, konektivitas smartphone, Apple CarPlay dan dukungan voice command. Diperkirakan juga ada fitur seperti multi-function steering wheel, paddle shifter, setir berbalut kulit, dual zone AC, dan tombol push start.

Urusan mesin tidak ada perubahan. Mitsubishi menawarkan Triton dengan mesin diesel 2.4 liter yang menghasilkan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm, mesin diesel 2.5 liter yang menghasilkan tenaga 178 PS dan torsi 400 Nm serta mesin bensin 2.4 liter yang menghasilkan 128 PS dan torsi 194 Nm.

Bagaimana peluangnya masuk Indonesia? Belum ada informasi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia. Saat ini MMKSI menawarkan 7 varian Triton mulai GLX MT 4×2 Cab-Chassis seharga Rp 223 juta samoai Triton Exceed AT 4×4 yang dibanderol Rp 427 juta.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...