Beranda Updates Mitsubishi Motors Bagikan Westafel Portabel dan Masker Lawan Covid-19

Mitsubishi Motors Bagikan Westafel Portabel dan Masker Lawan Covid-19

JAKARTA, Carvaganza — Pandemi covid-19 terus menghantui Indonesia. Pemerintah DKI Jakarta bahkan harus melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua sejak Senin lalu. Guna membantu memerangi wabah corona, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan donasi.

Bantuan yang diberikan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area. Rangkaian kegiatan donasi MMKSI ini dilakukan selama periode 5-15 September 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan aktivitas ini merupakan kontribusi berkelanjutan MMKSI dan bentuk dukungan bagi Pemerintah Indonesia dalam memerangi COVID-19 di Indonesia, yang dengan gencar menerapkan protokol pencegahan dan menghibau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun.

“Kehadiran wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas masyarakat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus dan bakteri. Seluruh komitmen dan peran aktif kami ini tentunya diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah dalam mengakhiri pandemi di Indonesia,” papar Naoya Nakamura dalam keterangan tertulisnya, hari ini, Jumat (18/9/2020).

Instalasi kerja wastafel portabel ini telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan. Wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.

Penerima donasi ini terdiri dari berbagai macam miali dari rumah sakit seperti RSUP Fatmawati, pasar, puskesmas, hingga taman yang menjadi lokasi berkumpul. Selain itu donasi juga diberikan untuk lembaga dan pondok pesantren yang membutuhkan.

Selain memberikan wastafel portabel, MMKSI juga mendonasikan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial serta bekerja sama dengan Satuan Tugas Penaganan COVID-19 untuk mendistribusikan donasi ke masyarakat yang berada di zona merah.

“Seluruh aktivitas sosial ini tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana salah satunya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik,” tutup Nakamura.

Daftar Penerima Bantuan
No. Penerima
1. RSUP Fatmawati
2. RS Pasar Rebo
3. RSUD Tarakan
4. Pasar Tomang Barat
5. Puskesmas Kembangan
6. Pasar Baru
7. Taman Jogging
8. Pasar Onderdil
9. RSU Kebayoran Lama
10. Pasar Cinere

No. Penerima
1. Satuan Tugas Penaganan COVID-19
2. Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
3. Daris Foundation
4. Panti Yatim Indonesia
5. Pesantren Al Munawaroh
6. Yayasan Wahid Hasyim An-Nahdiyyah

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...