Beranda Updates Mitsubishi Indonesia Siapkan Strategi Baru di 2017

Mitsubishi Indonesia Siapkan Strategi Baru di 2017

JAKARTA, 23 Maret 2017 – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor Mitsubishi di Indonesia menargetkan penjualan kendaraan di Indonesia pada 2017 mencapai 91.000 unit untuk fiskal year 2017 (April 2017-Maret 2018).

Selain itu pada 2017 ini terdapat strategi baru yang digalakkan oleh brand Mitsubishi Indonesia melalui beberapa program. Di antaranya adalah rekonstruksi bisnis di antara distributor kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia yang dipegang oleh PT MMKSI dan perusahaan baru yang menaungi pabrik Mitsubishi di Indonesia.

Hal tersebut bertujuan agar lebih fokus pada setiap segmen yang ada dan dapat merespon dengan baik permintaan konsumen dengan cepat.

PT MMKSI optimis dapat memberikan penjualan terbaiknya berkat hadirnya beberapa produk baru di antaranya Mitsubishi Pajero Sport produksi lokal, New Mitsubishi Triton facelift, dan low MPV terbaru yang akan diluncurkan pada GIIAS 2017.

Selain itu PT MMKSI juga berkomitmen untuk memperluas jaringan diler 3S (Sales, Service dan Sparepart) ditambah lagi dengan fasilitas Bodi Repair dan Cat yang akan ditambah lagi pada tahun.

ALVANDO NOYA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto