Beranda New Cars Mercedes-Benz E-Class Hybrid Resmi Dijual di Indonesia

Mercedes-Benz E-Class Hybrid Resmi Dijual di Indonesia

TANGERANG, 22 Juli 2019 – Menyusul debutnya di Indonesia pada dua tahun lalu, Mercedes-Benz EQ Power akhirnya resmi dipasarkan di Tanah Air, dengan meluncurnya varian plug-in hybrid (PHEV) dari E-Class di GIIAS 2019.

Lewat varian Mercedes-Benz E 300 e EQ Power, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi meluncurkan mobil bertenaga listrik pertamanya untuk pasar Indonesia. Dipilih E-Class karena merupakan salah satu model terlaris di Indonesia.

Power unit E 300 e EQ Power mengandalkan mesin empat silinder 2.0 liter turbo bertenaga 211 hp dan torsi 350 Nm, dengan modul hybrid motor listrik bertenaga 122 hp dan torsi 440 Nm. Sehingga, kombinasi mesin dan motor listrik memiliki torsi hingga 700 Nm.

Sistem penggerak listrk mobil ini mampu menempuh perjalanan sejauh 49 kilometer dalam sekali isi, menggunakan baterai bertenaga 13,5 kWh yang bisa diisi ulang menggunakan charger 7,4 kW, dari 10 ke 100 persen tidak sampai 4 jam.

“Sesuai dengan tema GIIAS 2019 tahun ini “Future in Motion”, Mercedes-Benz dengan bangga mengumumkan peluncuran perdana new E 300 e EQ Power. Model plug-in hybrid Mercedes-Benz pertama di Indonesia ini menawarkan elemen kenyamanan dan kemewahan E-Class dengan tambahan kehalusan dan efisiensi mesin,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT MBDI.

E-Class PHEV ini tampil dengan trim AMG Line, dilengkapi velg alloy 19 inci dari AMG, setir ala AMG, lapisan kulti Artico/Dinamica microfiber, serta sistem audio Burmester Surround Sound. Fitur standar lainnya seperti Multibeam LED pada lampu utama, suspensi Air Body Control, paket Keyless-Go dan panoramic sunroof.

Fitur keselamatan yang disematkan pada mobil ini hadir Blind Spot Assist, Active Parking Assist, Lane Tracking dengan Active Lane Keeping Assist.

Mobil berelektrifikasi pertama Mercedes-Benz di Indonesia ini dipasarkan dengan harga Rp 1,899 miliar off the road, yang sekaligus menjadi varian E-Class termahal di Indonesia saat ini.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rolls-Royce Sekarang Jualan Kursi Lipat Seharga Rp 125 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Kalau Anda seorang pemilik Rolls-Royce yang tinggal di daerah Cilebut dan setiap harinya pergi ke kantor naik KRL (Kereta Rel Listrik)...

Semua Maserati Akan Bermesin Listrik Pada 2025

JAKARTA, Carvaganza.com – Maserati mungkin bukan salah satu brand otomotif yang getol memperkenalkan jajaran mobil listriknya. Namun mereka berjanji akan mengejar ketertinggalannya dari produsen...

Dua Mobil Super Mewah Jepang Ini Buatan Australia

JAKARTA, Carvaganza.com - Toyota Century jadi limosin paling mewah yang pernah dibuat oleh pabrikan Jepang. Mobil ini benar-benar mendefinisikan ulang arti kata mewah untuk...

Daihatsu Sharing Teknologi Terios untuk 100 Guru SMK se-Jawa Tengah

JAKARTA, Carvaganza - Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkomitmen memberikan berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni pada...

Astra Peugeot Sunter Dibuka Kembali, Hadir dengan Desain dan Fasilitas Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi dan siap menyapa publik. Pada pengujung 2020 ini, Astra Peugeot Sunter resmi dibuka kembali. Selain tampilan...