Beranda Updates Mercedes-Benz Ajak Konsumen Main Golf dan Test Drive

Mercedes-Benz Ajak Konsumen Main Golf dan Test Drive

JAKARTA, Carvaganza — Berbagai startegi marketing dilakukan para pemegang mereka untuk menjaring konsumen. Mercedes-Benz Indonesia melakkan cara unik dengan memberikan kesempatan kepada para pelanggan setianya dan calon pelanggan untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz. Pabrikan asal Jerman itu memadukan olahraga golf dan test drive lewat kegiatan yang diberi nama Swing & Drive with Mercedes-Benz.

Acara ini dimulai dari 4 September hingga 11 Oktober 2020 di 3 lokasi berbeda. Dibuka di Pondok Indah Golf Driving Range (4 September – 13 September), Damai Indah Golf PIK Driving Range (18 September – 27 Oktober) dan berakhir Cilandak Marinir Driving Range (28 September – 11 Oktober).

Golf dan Mercedes-Benz sendiri memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia. Saat ini, Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki ajang perlombaan golf bergengsi di dunia yang bernama MercedesTrophy.

Pada sesi-sesi tertentu selama acara berlangsung, Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia selaku pegolf professional di Indonesia akan hadir di tiga lokasi ini dengan menghadirkan tips dan trik dalam sesi coaching clinic. Kedua golf profesional ini juga akan memperagakan cara-cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan.

Kegiatan dan Promo

Kegiatan Swing & Drive ini tentunya dimanfaatkan Mercedes-Benz juga menawarkan promo. Misalnya, free membership QGolf selama satu tahun dan Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class. Kendaraan ini dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman.

Mobil Van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang didapat dari sedan. Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan – seperti dua captain seat di baris kedua serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain di segmen ini. Mercedes-Benz V-Class memiliki eskterior kendaraan yang memukau dengan penampilan emosional dan elegan serta bagian interiornya pun hadir dengan balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, memberikan penekanan besar pada kenyamanan.

Selain Mercedes-Benz V-Class, varian lengkap Mercedes-Benz Sedan tersedia juga untuk para penggemar golf yang dapat dicoba untuk test drive: A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class. Dimana keseluruhannya menggabungkan desain dinamis dengan teknologi cerdas terbaru, Mercedes-Benz Sedan menetapkan tolok ukur di kelasnya masing-masing.

Selama acara berlangsung, Mercedes-Benz akan menerapkan protokol kesehatan diantaranya adalah dengan menerapkan physical distancing, menyediakan masker dan hand-sanitizer, cek suhu tubuh serta memberikan cairan disinfektan untuk unit kendaraan test-drive sebelum digunakan oleh pelanggan. Langkah ini merupakan salah satu peran aktif Mercedes-Benz serta sebagai komitmen perusahaan dalam berkomitmen untuk memastikan standar keselamatan dan kesehatan tertinggi.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini juga dapat diakses melalui call center 1-5000-50 atau website www.mercedes-benz.co.id.

Jadwal Swing & Drive with Mercedes-Benz:

Pondok Indah Golf Driving Range
Tanggal : 4 September – 13 September
Display : Mercedes-Benz C 300 AMG Line
Test Drive : Mercedes-Benz V 260, C 200 Avantgarde, E 300

SportStyle & S 450 L
Damai Indah Golf PIK Driving Range
Tanggal : 18 September – 27 September
Display : Mercedes-Benz V 260
Test Drive : Mercedes-Benz A 200 Sedan, C 200 Avantgarde, E

300 SportStyle & S 450 L
Cilandak Marinir Driving Range
Tanggal : 28 September – 11 Oktober
Display : V 260
Test Drive : A 200 Sedan, C 180, E 300 SportStyle & S 450 L

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...