Beranda New Cars Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai menandai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2020 ini, dengan meluncurkan versi terkini dari Tucson. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan New Hyundai Tucson edisi 2020, dengan sejumlah penyegaran alias facelift.

Memenuhi permintaan konsumen Indonesia saat ini, New Tucson hadirkan pembaruan berupa New & Fresh Look. Mulai dari eksterior, interior, sampai fitur pendukung lengkap ditingkatkan oleh Hyundai melalui edisi terkini ini.

“New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh ini melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global. Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman,” kata Denny Siregar, PLT President Director PT HMI.

Penampilan Tucson edisi facelift ini menjadi lebih modern dan mewah, dengan serangkaian ubahan yang dialaminya. Seperti pada fascia depan, desain grille kini selaras dengan model Santa Fe, menjadi lebih besar serta menunjukkan kombinasi warna hitam dan chrome.

Desain baru grille diikuti dengan lampu utama yang kini sudah berteknologi HID projector, berikut DRL LED dengan grafis baru. Tambahan DRL juga kini hadir di area fog lamp, dengan garis desain mengikuti DRL lampu utama untuk meningkatkan visibilitas pengendara lain.

Tampilan mewah Tucson ditambah dengan adanya aksen chrome pada door belt line alias bingkai jendela, berikut untuk gagang pintu. Hyundai juga memberikan velg 17 inci berdesain baru, untuk menambah kesan dinamis dari tampilan Tucson.

Sementara untuk fascia belakang, kini tampil lampu belakang dengan kombinasi LED baru. Hyundai sediakan empat pilihan warna untuk New Tucson, yaitu Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey, dan White Cream.

Untuk interiornya, Tucson facelift kini tampil cerah dengan trim warna beige, mulai dari lapisan kulit pada jok sampai pada trim dashboard dan pintu. Lingkar kemudi juga kini telah dilapisi dengan material kulit juga, untuk memancarkan kesan premium.

Sistem infotainment semakin lengkap pada layar sentuh 7 inci di depan, yang kini sudah dilengkapi konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Kemudahan untuk pengguna gadget semakin lengkap dengan tersedianya USB charger port untuk kursi baris kedua.

Untuk fitur, kini Tucson sudah memiliki ventilasi AC untuk penumpang kursi baris kedua. Sementara sistem keselamatan aktif kini bertambah dengan adanya Down Hill Brake Control, yang diaktifkan lewat tombol di konsol tengah.

Hyundai mempertahankan mesin empat silinder 2.0 liter untuk Tucson facelift, baik versi bensin maupun manual. Keduanya dikawinkan transmisi otomatis 6-speed.

Tertarik? Siapkan dana Rp 464 juta untuk Tucson versi mesin bensin, dan Rp 520 juta untuk versi mesin diesel. Keduanya hadir dalam varian GLS, dan kondisi harga on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...