Beranda Updates Lukisan Masterpiece Berharga Miliaran di Booth Lexus

Lukisan Masterpiece Berharga Miliaran di Booth Lexus

BSD, 15 Agustus 2017 – Booth pabrikan mobil premium di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sangat menarik untuk dikunjungi. Setiap boothnya mengusung ragam ide dan inspirasi, misalnya booth Lexus Indonesia yang terletak di Hall 6.

Tahun ini Lexus Indonesia mengusung tema Amazing Experience. Yang menarik dari booth Lexus tidak hanya layout ruang pamer mobil, tapi justru bagian dalam dari booth yang terletak di belakang ruang pamer tersebut. Pada tahun ini, Lexus Indonesia mengusung ide Taman Zen dari Jepang yang dikombinasikan dengan seni dan budaya Indonesia.

“Seiring dengan makna tagline Lexus Experience Amazing yakni mengubah function into emotion, performance into passion, technology into imagination, maka kami tidak hanya menghadirkan kehebatan teknologi dari produk-produk Lexus, tetapi juga menghadirkan booth dengan suasana yang mampu melahirkan imajinasi dan inspirasi baru bagi seluruh tamu kami,” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Taman ditata apik, lengkap dengan fosil kayu. Aura hijau begitu kuat dari tanaman dan bunga hidup yang terdapat di sekeliling taman. Ada bagian yang dibagi ke dalam beberapa ruang yang diperindah dengan tanaman hidup bambu kuning.

Nilai seni dan budaya Indonesia diperkuat lewat batik-batik masterpiece dari Iwan Tirta yang dipajang di beberapa sudut dan terdapat pula sebuah lukisan masterpiece yang harganya milyaran karya Srihadi  Soedarsono dengan judul ‘Tanah Lot’. Demi keamanan lukisan tersebut, pihak Lexus Indonesia memberikan pengamanan yang ekstra ketat untuk boothnya jika GIIAS sudah jam tutup.

Yang menyenangkannya lagi, menu minuman dan makanan yang dihidangkan pun berbau budaya Nusantara seperti es cendol dan Wedang Uwuh yang hangat dan enak dinikmati dalam booth yang sejuk.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...