Jualan Via Digital, Auto2000 Digiroom Berikan Promo Pembelian Toyota

JAKARTA, Carvaganza.com – Wabah corona virus (COVID-19) membuat sebagian orang kreatif. Salah satunya adalah Auto2000 yang meluncurkan Auto2000 Digiroom. Ini merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience pada konsumen. Kini mereka bahkan melakukan promo penjualan lewat platform ini.

Dengan mengakses website www.auto2000.co.id, konsumen bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk pemesanan kendaraan, hingga mengirimkan dokumen via online. Semua proses pembelian mobil ini bisa ditelusuri secara online, termasuk approval pengajuan kredit.

Meski tengah menjalani work from home #DiRumahAja, Anda masih bisa window shoping melihat-lihat kendaraan impian. Anda bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar smartphone. Tersedia program promo bertajuk Digiroom Deals #DiRumahAja untuk setiap transaksi yang dilakukan di Auto2000 Digiroom.

Untuk transaksi sales, ada uang elektronik senilai Rp 1 juta bagi 300 konsumen pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota apa saja melalui Auto2000 Digiroom. Hadiah uang elektronik akan diterima dengan melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo “DGL1MILL” di Ringkasan Order.

Baca juga: Auto2000 Digiroom Meluncur, Beli Mobil Toyota Bisa dari Rumah


Layanan Aftersales


Selain penjualan, tersedia juga layanan aftersales. Anda bisa melakukan booking servis berkala di bengkel resmi Auto2000. Bahkan, booking bisa dipilih dengan opsi waktu atau lokasi bengkel, dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia.

Anda bisa memesan layanan THS-Auto2000 Home Service lewat Auto2000 Digiroom sehingga tidak perlu datang ke bengkel resmi Auto2000 untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam.

Tawaran yang diberikan di sector purnajual adalah Free Cabin Treatment atau gratis 1 liter oli untuk servis berkala pertama dan 2 liter oli untuk servis berkala berikutnya ketika booking lewat Auto2000 Digiroom. Layanan gratis Free Cabin Treatment dilakukan agar interior mobil Auto Family bisa dibersihkan secara menyeluruh, mulai dari jok, trimboard, sampai karpet dan dashboard sehingga kebersihan kabin dan kesehatan penggunanya tetap terjaga.

Baca juga: Hindari Risiko Tertular Virus Corona, Ini Tips Auto2000



Free Cabin Treatment hanya bisa dimanfaatkan untuk servis berkala di bengkel Auto2000, sedangkan gratis oli bisa untuk layanan di bengkel atau order THS-Auto2000 Home Service. Auto Family hanya bisa memilih salah satu dari kedua opsi bonus tersebut.

Seluruh program promo Digiroom Deals #DiRumahAja berlangsung hingga 25 April 2020. Untuk informasi lebih lengkap serta syarat dan ketentuan, bisa kunjungi situs resmi Auto2000.

“Selain memberikan kemudahan, Auto2000 Digiroom juga ingin memberikan hadiah dari promo Digiroom Deals #DiRumahAja pada Auto Family yang sedang menjalani work from home. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera sambangi website Auto2000 untuk informasi lebih lengkap,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda