Beranda Updates Auto2000 Digiroom Meluncur, Beli Mobil Toyota Bisa dari Rumah

Auto2000 Digiroom Meluncur, Beli Mobil Toyota Bisa dari Rumah

JAKARTA, Carvaganza.com – Terobosan baru diperkenalkan oleh Auto2000 untuk semakin memudahkan para konsumen untuk memiliki kendaraan Toyota. Kemudahan akses kepemilikan kendaraan kini dilayani lebih lengkap situs penjualan daring cia online, dengan hadirnya Auto2000 Digiroom.

Aplikasi ini merupakan transformasi terbaru dari situs resmi Auto2000 sebagai jaringan dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia. Kini, situs resmi Auto2000 yaitu  www.auto2000.co.id, telah berubah menjadi e-commerce untuk layanan lengkap bagi konsumen Toyota.

Melalui pembaruan ini, Auto2000 Digiroom memiliki menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia. Terobosan ini sekaligus menjadikan Auto2000 sebagai e-commerce resmi pertama untuk dealer otomotif di Indonesia.

“Seperti diketahui, Auto2000 sebagai bagian dari Group Astra International selama ini telah puluhan tahun menjalankan bisnis penjualan dan perawatan kendaraan Toyota di Tanah Air. Tapi sekarang business model berubah, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 saat peluncuran.

“Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily. Mulai dengan dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in your Pocket.”

Pemesanan

Platform digital ini mampu dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan yang sebelumnya secara offline saja. Tanpa harus datang ke dealer atau showroom, konsumen dapat melakukan pemesanan dan pembelian kendaraan Toyota baru dari layar desktop dan mobile. Auto2000 Digiroom bisa diakses baik dari situs resmi, maupun aplikasi mobile Auto2000 di gawai Android dan iOS.

Pembelian bisa dilayani baik secara kredit maupun tunai, dengan ragam pilihan skema dari perusahaan pembiayaan dari Astra Group. Selain itu tersedia juga layanan purna jual untuk pembelian spare part, booking service bengkel, sampai trade-in kendaraan.

Caranya pun mudah, paling pertama perlu mendaftarkan diri di website. Setelah selesai memilih kendaraan idaman, hanya perlu mengunggah dokumen pembelian seperti KTP. Teknologi Optical Character Recognition bantu mengisi form registrasi secara otomatis. Guna menyatakan pemesanan, digital signature dilakukan lewat kode OTP. Lanjut ke metode pembayaran, konsumen tinggal memilih pelunasan via transfer bank. virtual account, credit card, atau leasing.

Layanan Lain

Fasilitas baru dari Auto2000 ini juga termasuk untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen Toyota, selama masa ‘work from home’ di tengah pandemi virus Corona. Salah satu layanan unggulan pada masa seperti ini yang diunggulkan Auto2000 adalah service di rumah, melalui THS-Auto2000 Home Service, bengkel dan bdy repair disediakan Digiroom.

Terdapat Program Promo dan penawaran spesial “Digiroom Deals”, berlangsung sampai 25 April 2020. Untuk transaksi sales tersedia voucher elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli online pertama. Dari layanan purna jual, pelanggan yang booking servis berkala melalui Auto2000 Digiroom berhak mendapatkan Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO. Spesial sampai 6 April, tengah dilaksanakan kuis berhadiah iPhone 11 dan saldo Go-Pay senilai total Rp 12 juta bagi pengunjung situs yang beruntung.

“Dengan menyatukan seluruh kebutuhan pemilik mobil Toyota dalam sebuah platform digital, Auto2000 Digiroom menjadi e-commerce dealer otomotif pertama di Indonesia yang siap melayani pelanggan,” kata Martogi.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...