Jangan Ketinggalan, Astra Peugeot Beri Diskon Spesial Untuk Pemilik Peugeot 306 dan 406

JAKARTA, Carvaganza -- Astra Peugeot tak hanya mengurusi penjualan dan pembeli mobil baru. Mereka tetap menjaga hubungan dengan konsumen-konsumen model lawas. Misalnya, pada bulan Maret ini, Astra Peugeot memberikan perhatian khusus bagi para pemilik Peugeot 306 dan 406. Pasalnya, ada potongan harga perawatan untuk Peugeot lama untuk kedua model ini di seluruh bengkel resmi Peugeot.

Peugeot 306 begitu diminati di eranya. Kehadiran sejak tahun 1994 di Indonesia, Peugeot 306 dikenal dengan mobil kompak. Dimensi, kenyamanan dan handling lincah menjadi daya tariknya. Ia diproduksi pabrikan asal Prancis itu sampai tahun 2002.

Demikian pula dengan sosok Peugeot 406. Peugeot 406 merupakan mobil keluarga yang diproduksi dari tahun 1995 sampai 2004 global hingga Indonesia. Tersedia dalam model sedan, estate dan coupé bodystyles dengan berbagai pilihan dari mesin bensin atau turbodiesel.

Nah, bagi pemilik kedua model ini, ada penawaran khusus. "Program menarik untuk para pemilik Peugeot 306 dan 406. Astra Peugeot memberikan diskon 25%. Program ini berlaku hingga akhir Maret 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Potongan harga sebesar 25 persen ini meliputi jasa servis dan suku cadang tertentu. Ini saatnya untuk melakukan perawatan Peugeot 306 dan 406 kesayangan di bengkel resmi. Perawatan paripurna membuat performa kedua model Peugeot siap beraksi di jalan.

Tidak hanya sekadar rekondisi semata, Astra Peugeot pun memberikan Air Sanitizer untuk setiap transaksi perawatan. Jelas memberikan kenyamanan bagi para pemilik Peugeot lama, 306 dan 406. Apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang masih mendera. Tidak hanya soal performa. Kenyamanan dan kesehatan kabin menjadi terjaga.

Selain performa kendaraan, kenyamanan pengendara di dalam kabin semakin terlindungi oleh penggunaan Air Sanitizer. Inilah momentum yang tepat bagi para pemilik Peugeot 306 dan 406 untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Astra Peugeot hingga akhir Maret 2021.

Peugeot 3008 dan 5008

Promo

Untuk kepemilikan mobil baru, Astra Peugeot menyiapkan sederet program menarik untuk konsumen di Tanah Air. Kini sudah tersedia VIN terbaru untuk Peugeot SUV 3008 dan 5008. Astra Peugeot mulai gencar menggelar program sales ke publik Tanah Air. Salah satunya, Astra Peugeot mengikuti BCA Expoversary yang berlangsung hingga 27 Maret 2021. Ada sederet program menarik yang dilekatkan pada event online ini.

"Inilah saatnya konsumen mendapatkan duo SUV Peugeot dengan VIN 2021 dengan paket yang sangat menarik, yaitu hanya dengan cicilan mulai dari 8 jutaan. Selain itu, ada sederet paket menarik pada BCA Expoversary untuk konsumen Tanah Air.” papar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Paket promo ini diharapkan memberikan alternatif bagi konsumen dalam mewujudkan memiliki kendaraan. Salah satunya memboyong sosok line up SUV Peugeot, 3008 dan 5008 dengan tahun produksi 2021. Terdapat kenaikan angka sekitar Rp 20 juta dibandingkan edisi VIN tahun lalu.

Ada sejumlah paket menarik dalam event tahunan ini. Mulai dari bunga hingga cicilan ringan menjadi senjata andalan dalam event ini. BCA Expovesary Online ini juga memberikan rated special untuk program KKB mulai dari 2,99 persen flat p.a tenor 3 tahun. Event ini bisa diakses di seluruh penjuru Tanah Air secara online dan terbuka untuk umum. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda