Beranda Updates Jam deLa Cour Bronzo II Limited Edition Khusus untuk Pasar Indonesia

Jam deLa Cour Bronzo II Limited Edition Khusus untuk Pasar Indonesia

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 28 Februari 2017 – Salah satu merek jam ternama asal Swiss yaitu deLa Cour baru saja memperkenalkan produk limited edition mereka yaitu deLa Cour Bronzo II. Uniknya jam ini eksklusif karena hanya di produksi untuk pasar Indonesia dan tidak dijual di negara lain. Tak hanya sampai di situ, kesan eksklusifnya, jam berwarna Bronze ini hanya dibuat sebanyak 18 unit saja.

Jam tangan ini hanya dibuat sebanyak 18 buah saja. Hingga saat ini sudah terjual sebanyak 12 buah dan tersisa 6 buah saja. Jika jam tangan ini habis, deLa Cour tidak akan menambah Bronzo II,” kata Kartika Winata, Marketing Director of Eurobutik Bangun Indonesia, distributor deLa Cour di Jakarta, hari ini, Selasa, 28 Februari 2017.

Jam tangan pria ini menampilkan beberapa unsur yang berbau Indonesia. Misalnya, pada tali kulitnya menggunakan benang jahit berwarna merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia.

Jam tangan ini dipersenjatai dengan mesin otomatis DC 270. Anda tak perlu khawatir kehabisan baterai karena jam tangan ini tak menggunakan baterai. Jika jam berhenti berdetak anda tinggal menggoyangkan saja jam tersebut.

Jam tangan ini juga dibekali dengan sapphire glass dan chronograph function dengan daya tahan terhadap air hingga kedalaman 5 meter. Strap yang digunakan pun menggunakan bahan dari kulit buaya yang sangat elegan.

Jangan berharap anda bisa mendapatkan jam ini di tempat lain karena jam tangan eksklusif ini hanya dijual di deLa Cour Boutique Jakarta di Fairgrounds SCBD. Bagaimana dengan harga? Jam tangan ini dijual dengan harga SGD$ 38.800 atau sekitar Rp 369,8 juta pada kurs hari ini.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza