Beranda Updates Jaguar Land Rover Catat Rekor Penjualan

Jaguar Land Rover Catat Rekor Penjualan

LONDON, 19 April 2016 – Jaguar Land Rover, produsen kendaraan premium terkemuka dari Inggris, membuat rekor penjualan terbaiknya pada Maret lalu. Pada bulan ketiga lalu, Land Rover Jaguar mencatat penjualan 75.303 unit atau naik 29% dari tahun sebelumnya.

Tambahan penjualan tersebut membuat Jaguar Land Rover pada kuartal pertama 2016 mencatat penjualan 158.813 unit. Angka tersebut naik 28% dari tahun sebelumnya.

Distribusi regional seimbang dengan penjualan, Jaguar Land Rover mengalami kenaikan sebesar 13% dari tahun sebelumnya. Jaguar terjual 94.449 unit dan Land Rover terjual 427.122 unit. Ini merupakan performa terbaik dari Jaguar Land Rover.

Andy Goss, Direktur Group Operasional Penjualan Jaguar Land Rover mengatakan rekor penjualan yang mengesankan ini merupakan bagian investasi pada produk-produk baru. Pada tahun 2015 lalu Jaguar Land Rover memperkenalkan sejumlah model baru seperti Jaguar XE, Jaguar XF dan Land Rover Discovery Sport.

“Sesuatu yang menggembirakan melihat Jaguar Land Rover merek terbaik kami memberikan performa sales yang baik di seluruh dunia. Kami telah memperkenalkan mobil-mobil kami yang dilengkapi dengan teknologi terbaru termasuk di antaranya mesin ingenium, all-wheel drive untuk mobil Jaguar, serta teknologi konektivitas terkini,” kata Andy Goss.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza