Beranda Updates Inilah Pemenang Kontes Autovision di Pekanbaru

Inilah Pemenang Kontes Autovision di Pekanbaru

PEKANBARU, 13 November 2017 — Kontes modifikasi lampu paling bergengsi Autovision AutoLight Up seri ke-20 di kota Pekanbaru, Riau telah dilaksanakan pada akhir pekan kemarin, Sabtu dan Minggu (11-12 November). Persaingan para kontestan di Pemuda Citywalk Pekanbaru ini cukup ketat, namun juara pertama dengan predikat Champion telah ditentukan.

Autovision AutoLight Up bukan hanya kontes modifikasi pada sektor lampu eksterior dan interior yang mengedepankan inovasi dan orisinilitas kreativitas, namun faktor utama penilaian turut dilakukan terhadap keserasian dengan tema modifikasi secara keseluruhan,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

Toyota Alphard milik Harpit Singh dengan konsep modifikasi elegan yang terpilih menjadi Champion. Sedangkan Juara kedua dipegang oleh Iwan Lesmana dengan Honda Civic FD-1 bergaya street racing.

Harpit Singh mengubah Alphard miliknya dari segala sektor mulai dari eksterior hingga interior dan audio. Nah untuk pencahayaan, ia menggunakan LED keluaran Autovision. Untuk boks audio diberi LED kuning hingga bagian plafon.

Untuk eksterior ia menlabur cat warna special yang didominasi kelir ungu sekaligus custom bodykit ala elegan. Oh ya, untuk velg ia menjejalkan milik Autocouture 20 inci dan air suspension.

Predikat Runner-Up Champion atau juara kedua diraih oleh Honda Civic FD1 milik Iwan Lesmana yang mengambil tema modifikasi bergaya Street Racing. Modifikasi pada sektor lampu eksterior seperti rumah headlamp di-custom khusus dengan motif carbon. Aplikasi Angel Eyes merah dengan HID Autovision.

Inovasi lainnya hadir LED warna merah untuk ruang mesin dan sektor interior. Finishing-nya penggunaan lampu LED untuk audio di bagasi. Segala kreativitas yang dilakukan Iwan akhirnya berhasil mengantarkan Civic FD1 miliknya jadi runner-up Champion AutoLight Up Pekanbaru.

Nah, masih ada satu event Autovision AutoLight Up 2017 yaitu seri final di Ancol, Jakarta pada 25-26 November 2017 mendatang.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Belum Resmi Dijual, Mercedes Maybach GLS600 Sudah Sampai Ke Tangan Ludacris

Sudah bukan rahasia lagi, Ludacris sangat gemar mengoleksi mobil. Garasi rumah selebriti pemegang paspor Gabon dan Amerika Serikat itu dihuni mobil-mobil mewah seperti Lamborghini,...

Xpander Rally Team Siap Terjun di Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta

JAKARTA, Carvaganza -- Xpander Rally Team (XRT) menyambut optimis pelaksanaan Meikarta Sprint Rally Drifting & Slalom Series 2020 yang akan diadakan di Meikarta, Cikarang,...

Hennessey VelociRaptor V8 Bronco, Predator Purba Bertenaga 758 HP

Kalau di Indonesia sekarang lagi ramai membicarakan Suzuki Jimny generasi terbaru. Kuota terbatas membuat mobil ini diburu para kolektor dan penggemar mobil bergaya offroad....

Gara-Gara Kaca Belakang, Ribuan Ferrari 812 Superfast Kena Recall

MARANELLO, Carvaganza.com – Ferrari 812 Superfast merupakan model Ferrari dengan mesin V12 terganas di line up saat ini. Unutk bisa menikmati performa maksimalnya, mobil...

5 Mobil Jerman Jadul Yang Layak Dikoleksi Kalau Punya Duit

Mobil Jerman. Istilah itu identik dengan kemewahan, nyaman, bertenaga, mahal dan kalau sudah tua dibilang ringkih. Tidak semua benar. Terutama poin terakhir. Mobil tua,...