Beranda New Cars Ini Dia Penampakan All-New Nissan Serena

Ini Dia Penampakan All-New Nissan Serena

TOKYO, 14 Juli 2016 – Setelah beberapa kali muncul spyshot dan muncul foto brosurnya, akhirnya Nissan memperkenalkan mobil terbaru mereka. Ya, Nissan memperkenalkan generasi ke-lima dari MPV andalan mereka yaitu All-New Nissan Serena.

All-New Nissan Serena hadir dengan tampilan yang lebih segar dan modern. Hal tersebut turut diperkuat dengan fascia depan yang menggunakan konsep V-Motion dengan dua pilah grille berbentuk V. V shape pada bagian depan turut diperkuat dengan headlamp dua tumpuk dan lampu kabut desain terbaru pada bagian bawah bumper.

Desain tersebut turut diperkuat dengan konsept two tone yang membalur sekujur tubuh MPV bongsor ini. Nissan membalur warna hitam pada bagian pilar hingga bagian belakang dari All-New Nissan Serena. Di bagian belakang, kita langsung disuguhkan dengan desain lampu belakang baru yang lebih pendek dibandingkan generasi sebelumnya.

Beralih ke bagian interior, Nissan mengklaim All-New Nissan Serena memiliki kabin terluas di kelasnya. Keluasan yang dimiliki oleh MPV ini disumbangkan pada bagian belakang kabin. Selain itu, Nissan juga menyematkan digital display touchscreen dibagian tengah dashboard. Dibawah display tersemat pula switch AC, tuas perseneling, electronic parking brake, hingga Push-start button.

Nissan tak luput untuk meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang. Untuk memasuki bagian belakang, Anda tak perlu bersusah payah menggeser pintunya karena Nissan menyematkan power-rear door. Untuk varian Highway Star, Nissan menyematkan teknologi dimana Anda tak perlu menarik handle pintu. Anda cukup menggeser kaki di bawah pintu. Dan voila, pintu sudah terbuka.

Ada teknologi yang dimiliki oleh Nissan Teana yang disematkan di All-New Nissan Serena yaitu kursi ‘Zero Gravity’. Dimana kursi tersebut menyajikan kenyamanan yang maksimal pada kursi baris pertama dan baris kedua. Jadi, mengurangi kelelahan ketika Anda bepergian jauh.

Dari sekian banyak teknologi yang tersemat di mobil ini, Nissan mempercayakan mesin berkode MR20DD di balik bonet All-New Nissan Serena. Mesin tersebut memiliki kapasitas 2.0 liter direct-injected twin-CVTC empat silinder bensin. Tenaga yang dihasilkan 144 hp yang tercipta pada 5.600 rpm dengan torsi puncak 210 Nm pada 4.400 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi Xtronic CVT.

Nissan juga membekali mobil ini dengan ECO motor yang mengatur fungsi Idling Stop dan memberika tambahan listrik pada alternator ketika deselerasi. Motor 1.8 kW tersebut juga dapat memberikan tambahan torsi hingga 50 Nm.

All-New Nissan Serena ini dibuat dipabrik Nissan Motor Kyusu, Jepang, dan mulai di jual pada akhir bulan Agustus 2016 di Jepang. Untuk mendapatkan mobil ini anda harus menyiapkan uang sekitar 3 juta Yen.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...