Mobil Toyota Voxy 2022

Generasi terbaru Voxy kini sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture yang didesain khusus untuk MPV dengan fokus performa dan efisiensi bahan bakar yang maksimal. Selain itu mesin baru 4-silinder 2,0 liter DOHC juga memiliki peningkatan tenaga hingga 11 persen dari model sebelumnya. Mesin tersebut tidak hanya diklaim lebih bertenaga dari model sebelumnya tetapi juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dari generasi sebelumnya.

Meski memiliki ubahan yang cukup dominan pada eksteriornya, namun Toyota Voxy tetap mempertahankan konsep MPV boxy dengan konfigurasi 7-penumpang. Sentuhan yang paling kentara adalah pada bagian fascia depan yang kini menggunakan grille berukuran besar serta lampu utama yang kini mengusung konsep Bold Design.

Di dalamnya, All New Voxy tidak hanya menghadirkan ruang kabin yang lega tetapi juga didukung dengan berbagai fitur hiburan dan keselamatan yang cukup lengkap. Terlebih lagi material soft touch berbahan kulit yang membungkus hampir seluruh bagian kabin mulai dari dasrboard, door trim hingga joknya. Sayangnya, PT Toyota Astra Motor hanya menghadirkan satu varian, padahal versi globalnya juga hadir dengan pilihan mesin hybrid.

Baca Selengkapnya Tutup
  • Tampak Depan Bawah Toyota Voxy
  • Tampak samping Voxy
  • Tampak belakang serong Voxy
  • Tampak Depan Toyota Voxy
  • Tampak belakang Voxy
  • Tampak Grille Voxy
  • Lampu depan Voxy
  • Pelek Voxy
  • Tampak belakang Voxy
  • Tampak depan medium Toyota Voxy
  • Tampak kanan Toyota Voxy
  • Toyota Voxy Drivers Side Mirror Rear Angle
Rp 574,6 Juta DP Rp 143,65 Juta EMI : Rp 13,11 Juta x 36
Fuel Petrol Engine 1986 cc Tempat Duduk 7 Kursi Transmission Cvt

Harga Toyota Voxy

Awal pertama meluncur di Indonesia, Toyota Voxy dijual dengan harga sekitar Rp 558,2 juta. Saat ini harga Toyota Voxy sudah melebihi setengah milyar Rupiah lebih. Berikut ini adalah harga Toyota Voxy!

  • All
  • Petrol
  • CVT
    Rp 574,6 Juta
    7 Kursi 1986cc Bensin
  • CVT
    Rp 574,6 Juta
    7 Kursi 1986cc Bensin

Toyota Voxy Varian dengan value for money terbaik

PT Toyota Astra Motor merilis All New Toyota Voxy di tanah air dalam satu varian saja dengan banderol Rp 558 Jutaan. Voxy terbaru dibekali mesin bensin 4-silinder 2,0 liter DOHC yang dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT (Continuous Variable Transmission) 10-percepatan. Generasi terbaru All New Voxy ini juga didukung dengan berbagai fitur terbaru salah satunya ialah Toyota Safety Sense 3.0 yang terdiri dari Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Tracing Assist dan Auto High Beam untuk pencahayaan yang lebih maksimal.

Penyempurnaan yang terdapat pada All New Voxy ini terbilang cukup masif namun tetap tidak membuat harganya melambung tinggi dari model sebelumnya. Meskipun pada model terbarunya ini kita tidak lagi menemukan fitur sunroof atau panoramic roof karena dianggap tidak terlalu dibutuhkan oleh konsumen Voxy. Tapi ada fitur baru yang juga disematkan pada All New Voxy yakni power kick sliding door yang memudahkan akses penumpang belakang tanpa menyentuh pintu.

Sementara itu di bagian dalamnya, Anda akan dijamu dengan kabin lega, layanan hiburan yang lengkap hingga jok baris kedua bergaya captain seat yang fungsional dan dapat diubah dengan beberapa mode. All New Voxy tidak hanya menghadirkan sebuah MPV (Multi Purpose Vehicle) yang nyaman tetapi menawarkan pengalaman berkendara yang belum didapatkan pada generasi sebelumnya.

Baca Selengkapnya Tutup

Harga Toyota Voxy di Indonesia

Temukan harga Toyota Voxy di kota Anda!

  • Surabaya Rp 574,6 Juta
  • Bandung Rp 574,6 Juta
  • Medan Rp 574,6 Juta
  • Bekasi Rp 574,6 Juta
  • Denpasar Rp 574,6 Juta
  • Jakarta Barat Rp 574,6 Juta
  • Jakarta Timur Rp 574,6 Juta

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Voxy

Dapatkan wawasan yang lebih baik tentang Toyota Voxy, Baca pendapat ahli kami dan bantu untuk membeli atau tidak

Skor Penilaian Carvaganza untuk Toyota Voxy

4/5

Overall rating

Dinilai oleh Rizki Satria Carvaganza

  • Toyota Voxy - Value For Money

    4 Bintang

    Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017 silam, Toyota Voxy sudah mengisi segmen MPV menengah yang dikenal memiliki tampilan mewah dan beragam fitur di dalamnya. Pada generasi terbarunya ini, tampilannya dibuat lebih radikal dengan dukungan fitur yang lebih mutakhir. Di samping itu, Toyota juga memberikan konsep kabin yang lega dengan mode pengaturan jok yang lebih fungsional dan dapat disesuai dengan kebutuhan.

    Kehadirannya sukses menarik minat konsumen MPV tanah air, penjualannya juga terbilang cemerlang dalam beberapa tahun. Apalagi pada generasi terbarunya ini penyempurnaannya nyaris sempurna meliputi seluruh aspek mulai dari desain eksterior, platform dan mesin, hingga pada fitur keselamatan yang berlimpah. All New Toyota Voxy juga dikenal sebagai “baby Alphard” berkat faktor kenyamanan yang ditawarkan di dalamnya.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Eksterior Voxy

    4 Bintang

    Ubahan yang terdapat pada eksterior All New Voxy berhasil menonjolkan kesan elegan dan mewah dari luar. Salah satunya ialah konsep New Resilient Front Bumper & Intriguing Grille Design yang menghadirkan bumper dan grille yang terintegrasi dengan bingkai chrome di sekelilingnya. Selain itu, desain lampu utama dengan tema Bold Headlamp Design yang berbaur dengan bagian atas grill dan terpisah dengan lampu siang hari di bawah kap mesin.

    Beralih ke bagian samping, All New Voxy dibekali dengan velg berukuran 17 inci dengan desain yang menyerupai turbin pesawat dan dibalut aksen chrome. Hal menarik yang terdapat pada generasi Voxy adalah, terdapatnya fitur power kick sensor untuk pintu sliding doornya, sehingga memudahkan penumpang untuk memasuki kabin. Penyegaran juga berlanjut hingga ke buritan yang kini menggunakan combination lamp dan membentang di sepanjang pintu bagasi. Perbedaan yang paling mencolok dengan model lamanya ialah, All New Toyota Voxy tidak lagi menghadirkan atap dengan sunroof ataupun moonroof.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Interior Toyota Voxy

    4 Bintang

    Salah satu yang paling menarik dari interior All New Voxy adalah kursi baris keduanya yang dapat diatur dengan berbagai mode. Salah satunya ialah diratakan dan disambungkan dengan kursi baris ketiga yang memberikan konfigurasi empat penumpang yang lebih lega dengan dukungan fitur yang lengkap.

    Layanan hiburan pada All New Voxy kini sudah didukung dengan layar berukuran 9 inci dan terkoneksi dengan Marvelous 11.6” Roof Rear Seat Entertainment (RSE) untuk penumpang baris kedua. Selain itu All New Voxy juga dibekali dengan fitur New Wireless Charger dan 6 Practical USB Port dan New Pleasant Air Purifier untuk ruang kabin yang lebih steril. Sementara cluster meternya menggunakan layar berukuran 7 inci dengan head-up display yang menampilkan berbagai informasi kendaraan.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Mesin, Performa & Konsumsi BBM Voxy

    4 Bintang

    Mesin baru yang digunakan oleh All New Toyota Voxy ini mengusung teknologi terbaru dengan konfigurasi 4-silinder berkapasitas 2,0 liter dan dikawinkan dengan transmisi otomatis CVT 10-percepatan. Paket mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 168 hp dan torsi puncak yang mencapai 202 Nm pada putaran 4.900 rpm. Terdapat peningkatan tenaga sekitar 11 persen dari generasi sebelumnya, selain itu All New Toyota Voxy juga memiliki konsumsi bahan bakar yang mencapai 15 km/liter.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Pengendaraan dan Pengendalian Toyota Voxy

    4 Bintang

    Toyota Voxy memang fokus pada kenyamanan kabin yang maksimal berkat penggunaan sistem suspensi McPherson Strut pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakang. Selain itu, terdapat pula dukungan Vehicle Stability Control (VSA) untuk pengendaraan yang stabil serta Hill Start Assist untuk kondisi jalan yang menanjak.

    Berkat posisi duduknya yang cukup tinggi dan penggunaan kaca depan yang lebar, All New Voxy juga memiliki visibilitas yang minim blindspot. Namun jika dalam kondisi tertentu, pengendara akan dibantu dengan fitur New Convenient Panoramic View Monitor dan Blind Spot Monitor untuk mengidentifikasi kondisi di sekitar.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Fitur keselamatan Voxy

    4 Bintang

    Sistem pengereman yang diterapkan pada All New Toyota Voxy adalah ventilated disc dengan dukung  teknologi ABS dan EBD serta dukungan Braking Assist. Sehingga pengendara dapat melakukan pengereman secara maksimal tanpa mengurangi kenyamanan penumpang di dalam kabin. Selain itu, tersedia pula fitur keselamatan lainnya seperti New Electric Parking Brake (EPB) and Auto Brake Hold Button (ABH) pada generasi All New Voxy.

    Sementara untuk mengurangi potensi kecelakaan di jalan raya, sistem Pre Collision System ini juga sudah dibekali dengan teknologi pengereman otomatis yang mendeteksi berbagai objek di sekitar kendaraan.  All New Toyota Voxy juga sudah didukung dengan SRS Airbag di empat titik untuk penumpang bagian depan dan belakang.

    Baca Selengkapnya Tutup
  • Layanan Purna Jual Voxy

    4.5 Bintang

    Toyota Astra Motor dikenal dengan layanan purna jualnya yang lengkap dan mencakup di 129 kota di Indonesia. Tidak hanya itu, kini All New Voxy juga dibekali dengan fitur T-Intouch yang dapat memberikan informasi kendaraan mulai dari status mesin (on/off), jarak tempuh, lokasi kendaraan hingga jadwal servis berkala. Informasi ini juga dapat diakses melalui smartphone konsumen yang sudah terintegrasi dengan layanan T-Intouch.

    Suku cadang yang digunakan oleh Toyota sendiri terbilang terjangkau untuk masyarakat Indonesia, hal tersebut berkat pengembangan dan produksi kendaraan Toyota mayoritas dilakukan di Indonesia. Serta menggunakan komponen lokal yang diproduksi oleh produsen lokal dengan kualitas berstandar Toyota. 

    Baca Selengkapnya Tutup

Pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Toyota Voxy

Berapa ukuran ban dan velg Toyota Voxy?

Toyota Voxy memakai ban berukuran 205/55 dengan velg ring 17.

Berapa kapasitas tangki bahan bakar Toyota Voxy?

Toyota Voxy memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 52 liter

Berapa dimensi panjang Toyota Voxy?

Toyota Voxy memiliki dimensi panjang 4.695 mm, lebar 1.730 mm, tinggi 1.855 mm dan jarak sumbu roda 2.850 mm.

Seperti apa spesifikasi mesin Toyota Voxy?

Toyota Voxy memakai mesin 2,0 liter yang bertenaga 170 PS pada 6.100 rpm dengan torsi puncak 202 Nm pada 38.00 rpm.

Berapa ground clearance Toyota Voxy?

Toyota Voxy memiliki jarak terendah atau ground clearance setinggi 150 mm

Mobil Toyota

Alternatif Toyota Voxy

Updates - Toyota Voxy

Artikel Lainnya

New Cars - Toyota Voxy

Artikel Lainnya

Review - Toyota Voxy

Artikel Lainnya

Video - Toyota Voxy

Lihat Lainnya

Features - Toyota Voxy

Artikel Lainnya

Artikel Mobil dari Oto

Artikel Mobil dari Zigwheels