Beranda Updates Indonesia Automodified MBtech Meriahkan IIMS 2017

Indonesia Automodified MBtech Meriahkan IIMS 2017

JAKARTA, 3 Mei 2017 — Produsen jok kulit sintetis MBtech hadir memeriahkan IIMS 2017 dengan menggelar Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech). Bahkan khusus IIMS 2017, IAM MBtech menggelar Super Special Series dari 27 April – 7 Mei 2017. Indonesia Automodified MBtech tampilkan mobil-mobil keren di IIMS 2017.

Tercatat sekitar 20 mobil ambil bagian di seri IAM MBtech Jakarta ini. Termasuk diantara kreasi mobil 6 roda rancangan Kupu-kupu Malam sampai sebuah Mclaren 650S yang dimodif bergaya balap.

Antusias peserta ambil bagian di Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) tercermin lewat karya-karya yang dihasilkan. Berikut berbagai kategori IAM MBtech di IIMS 2017.

Para peserta yang ambil bagian di IAM MBtech Jakarta, bertarung untuk memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi. Meliputi berbagai aliran modifikasi dari mulai Stace, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro Classic hingga Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017.

Para pemenang di setiap kota akan bersaing untuk mendapatkan titel IAM MBtech 2017 Elite di ajang Final Battle yang berlangsung November mendatang di Jakarta. Tidak hanya itu, event ini juga menggelar kontes HIN Sound & Style dan juga MBtech Award 2017 khusus bagi kontestan yang merombak interiornya full MBtech dengan rapi dan berkelas.

Keseruan acara juga berkat kehadiran SPG-SPG berpakaian seksi di samping mobil. Event yang terselenggara berkat dukungan HIN ini akan berlangsung di 21 kota besar di Indonesia. Dengan Jakarta sebagai kota penutup rangkaian acara di 25-26 November 2017 mendatang.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto