Beranda New Cars Hyundai Santa Fe 2019, What’s New?

Hyundai Santa Fe 2019, What’s New?

HYUNDAI Santa Fe 2019 sudah memasuki generasi keempat dengan dilepasnya new Santa Fe ke depan publik pada bulan Februari lalu dan dipublikasikan pula di Geneva Motor Show 2018 bulan Maret kemarin.

Kendaraan SUV/Crossover ini dibangun dengan platform yang sama dengan sebelumnya, ground clearancenya tinggi, memiliki interior berorientasi family, sarat dengan teknologi canggih yang praktis dan fungsional serta mempunyai desain eksterior yang berani.

Berbagai perubahan dilakukan, baik dari sisi tampilan maupun penambahan fitur-fitur baru. Signature fascia New Hyundai Santa Fe ini terlihat pada desain grille baru dengan LED Daytime Running Light yang terletak di bagian atas headlamp LED. Desain eksteriornya terlihat kokoh dan atletis dengan tampilan berani. Desain yang betul-betul baru ini memperkuat karakter dinamis Santa Fe 2019 dari mulai bagian depan sampai belakang, diperkuat oleh velg berdesain potongan berlian.

Santa Fe generasi keempat ini diperkuat mesin saja yakni diesel turbocharge CRDi 2.2 liter dengan tenaga 200 hp pada 3000 rpm dan torsi maksimal 434 Nm pada 1750 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis terbaru 8-kecepatan yang menyalurkan tenaganya ke roda depan atau pun AWD.

Ini dia perubahan-perubahannya:

– Cascading grille
– Desain Headlamp LED baru
– Desain LED Daytime Running Light baru.
– Panjang melar 7,1 m. Wheelbase melar 6,6 cm
– Desain hood baru dengan dua garis dome di tengah
– Desain taillight dan lampu belakang baru
– Desain velg baru menyerupai potongan berlian.
– Tiga pilihan mesin, dua mesin bensin dan satu mesin diesel.
– Dimensi PxLxT 4770 x 1890 x 1679 mm
– Wheelbase 2766 mm

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza