Beranda Updates Honda BR-V Model Terlaris Honda di GIIAS 2016

Honda BR-V Model Terlaris Honda di GIIAS 2016

JAKARTA, 23 Agustus 2016 — Angka penjualan yang diraih oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 cukup memuaskan dengan meraih 5.845 unit. Penyumbang terbesar yang diraih oleh Honda adalah produk terbaru mereka yaitu Honda BR-V dengan total 1.351 unit.

Selain Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio turut menyumbangkan kontribusi penjualan signifikan di ajang ini. Honda HR-V mencatat penjualan sebesar 1.225 unit, sementara Honda Mobilio menyumbangkan penjualan sebanyak 1.205 unit untuk Honda selama penyelenggaraan GIIAS 2016.

Honda menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini yang berlangsung 11-21 Agustus 2016. Untuk mendukung penjualan, Honda memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016 di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda.

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” kata Jonfis.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza