Beranda Updates Hadapi Musim Hujan, Mitsubishi Tawarkan Program Ganti Ban Baru

Hadapi Musim Hujan, Mitsubishi Tawarkan Program Ganti Ban Baru

JAKARTA, Carvaganza — Memasuki musim penghujan tentunya membutuhkan kendaraan dalam kondisi yang baik. Salah satunya adalah kondisi ban. Berkaitan dengan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Tire Campaign” yang berlangsung pada periode 9 November – 31 Desember 2020.

Tire Campaign merupakan bagian dari Mitsubishi ONE¸ pada aktivitas layanan purnajual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors. Program ini menawarkan servis menarik yang bertujuan untuk mempermudah konsumen yang ingin melakukan pergantian ban untuk kendaraannya.

Terdapat dua tipe paket servis yang dapat dimanfaatkan konsumen pada program ini, terutama untuk pengguna Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

Tire Package 1. Dimana setiap pembelian 1 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 1 liter. Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari Rp 983,050 sedangkan harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Rp 1,757,050.

Tire Package 2. Setiap pembelian 2 buah ban konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan pergantian oli mesin secara gratis sebanyak 2 liter dan gratis Shell SmartClub Card. Nah, harga Paket Mitsubishi Xpander ditawarkan mulai dari Rp 1,721,050. Adapun harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Rp 3,269,050.

“Dengan semangat Mitsubishi ONE MMKSI menegaskan komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual Mitsubishi Motors di Indonesia. Tire Campaign menawarkan benefit maksimal bagi konsumen setia Mitsubishi Motors pengguna model Xpander dan Pajero Sport yang berencana melakukan penggantian untuk ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Musim hujan telah tiba, kami ingin memastikan kondisi konsumen dalam keadaan aman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI

Konsumen dapat memperoleh manfaat dan kemudahan dari program “Tire Campaign” di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S. Untuk mengetahui lebih lanjut lokasi dan daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia silahkan mengunjungi https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer, melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID and Mitsubishi Motors Customer Care 0804-1-300-300.

Promo November 2020

Memasuki bulan November ini, Mitsubishi juga menawarkan program penjualan menarik terutama untuk pembelian Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport. Khusus pembelian Xpander di bulan November 2020 akan mendapatkan Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Ada Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% gratis asuransi 2 tahun dari PT Dipo Star Finance. Tambahannya adalah Gratis kaca film Konica Minolta serta Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Bagi yang berminat dengan Xpander Cross ada Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Anda juga bisa memilih Promo spesial karyawan dengan DP 20% tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun. Apapun paket yang Anda pilih akan mendapatkan Gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T. Kemudian Gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Tak ketinggalan Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Adapun pembelian Pajero Sport mendapatkan Program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Bisa juga Program cicilan ringan mulai 7 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Nantinya akan mendapatkan Gratis kaca film V-Kool. Plus Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Berbagai promo lain juga diberikan bagi Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4×4, Triton 4×2 dan L300. Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.

“Pada bulan November, kami telah menyiapkan berbagai program penawaran menarik dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, Bunga 0%, dan penawaran menarik lainnya. Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Mitsubishi impiannya tanpa harus meninggalkan rumah,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

RAJU FEBRIAN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...