Beranda New Cars GALERI FOTO : Wajah Lamborghini Urus Di Indonesia

GALERI FOTO : Wajah Lamborghini Urus Di Indonesia

JAKARTA, 7 Desember 2018 – Lamborghini Urus akhirnya diluncurkan oleh Lamborghini Jakarta di Indonesia. SUV Lamborghini ini merupakan mobil SUV yang diklaim terkencang di dunia. Namun, kehadirannya akan bersaing dengan Porsche Cayenne, Bentley Bentayga dan Maserati Levante.

Perlu diketahui bahwa SUV mewah ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari Lamborghini Aventador atau Lamborghini SVJ. Sedangkan untuk mesin ia menggunakan mesin V8 berkapasitas 4000cc yang dibekali dengan turbocharger. Tenaga maksimal yang bisa dilontarkan adalah 641 Hp dan torsi 850 Nm.

Kendaraan ini dilengkapi dengan enam mode pengendaraan yaitu Strada, Sport, Corsa, Sabbia, Terra dan Neve alias terjemahannya Street, Sport, Track, Sand, Land (Off-Road) dan Snow. Artinya mobil ini bisa dipacu dengan tenang dari mulai Jalan Jenderal Sudirman, sampai Siberia dan Gurun Sahara. Mobil ini dijual mulai dari Rp 8 miliar off the road.

Bagi yang penasaran dengan bentuk Lamborghini Urus di Indonesia, Carvaganza menyempatkan untuk mengabadikan foto-foto SUV tersebut.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza