Beranda Updates Fuso Sosialisasikan Tagline Baru Dalam Produk Truk Sampai Layanan

Fuso Sosialisasikan Tagline Baru Dalam Produk Truk Sampai Layanan

BSD, 2 Agustus 2018 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali tampil di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, 2 sampai 12 Agustus 2018. Selain menampilkan produk baru, Mitsubishi Fuso juga mensosialisasikan tagline ‘Absolute Professional’.

Tagline ini merupakan konsep layanan total Fuso di Indonesia kepada pelanggan. Hal ini mencakup Konsep Produk, Layanan dan Komunikasi Profesional. Absolute Professional juga menjadi tema booth Mitsubishi Fuso yang ditampilkan lewat truk konsep Super Great V “Spider”.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan truk konsep bergaya laba-laba itu yang dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, merefleksikan multifungsi, handal, dan kendaraan kerja, dan profesionalisme Mitsubishi Fuso. “Inilah alasan kami menampilkan Spider, kendaraan ini menjadi simbol dari konsep kami tahun ini, Absolute Professional,” katanya.

Ia mengatakan tagline ini menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso mengejar target perolehan pangsa pasar 50%. Hal ini untuk memperkuat dominasinya di pasar truk Tanah Air.

Di GIIAS 2018, Mitsubishi Fuso menghadirkan truk medium duty, Fuso Fighter. Truk ini sudah dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4.

KTB mulai memasarkan 5 varian truk Fighter. Truk ini ditujukan semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

Selain itu KTB melakukan penyegaran pada tampilan truk terlarisnya, Colt Diesel. Berbagai perbaikan desan dilakukan pada bagian eksterior seperti pada emblem, radiator grille, dan warna dari abu-abu menjadi hitam.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza