Beranda Updates ExxonMobil Buka Pabrik Pelumas Grease dan Pelumas Sintetik Baru di Singapura

ExxonMobil Buka Pabrik Pelumas Grease dan Pelumas Sintetik Baru di Singapura

SINGAPURA, 6 Juni 2017 – ExxonMobil, hari ini, Selasa, 6 Juni 2017, mengumumkan selesainya proyek ekspansidi Jurong, Singapura. Pabrik ini dibangun untuk meningkatkan produksi pelumas grease dan pelumas sintetik, termasuk Mobil 1, produk pelumas sintetik unggulan dari ExxonMobil.

Ekspansi pabrik pelumas di Jurong akan semakin memperkuat kemampuan ExxonMobil dalam memproduksi dan memenuhi permintaan pelumas grease dan pelumas sintetik di kawasan Asia Pasifik.

“Fasilitas produksi pelumas grease dan pelumas sintetik ini berada di lokasi strategis yang dekat dengan pasar utama di kawasan Asia Pasifik, untuk dapat memastikan ketersediaan pasokan produk-produk premium ini bagi pelanggan kami,” kata Teoh Song Ping, Asia Pasific Lubricant Sales Director ExxonMobil.

Pabrik pelumas grease telah memulai produksi pada bulan Januari tahun ini, dan pabrik pelumas sintetik, yang telah selesai pada bulan Maret lalu, mulai berproduksi sejak bulan April lalu.

“Fasilitas produksi yang baru ini menunjukkan komitmen investasi jangka panjang perusahaan di Singapura,” kata Gan Seow Kee, Chairman and Managing Director, ExxonMobil Asia Pasifik. “Ekspans pabrik pelumas kami di Jurong akan memperkuat basis produksi terintegrasi dar iExxonMobil, sekaligus membantu meningkatkan daya saing perusahaan dan industri kami di Singapura.”

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza