Dealer Honda Terbesar di Indonesia Hadir di MT. Haryono

JAKARTA, 31 Juli 2018 – Honda kini resmi memiliki dealer mobil terbesarnya di Indonesia, dengan telah dibukanya dealer Honda Nusantara MT. Haryono di Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (31/7). Dealer ini sekaligus menjadi resmi Honda ke-144 di seluruh Indonesia.

Nusantara melalui dealer ini juga untuk pertama kalinya mendirikan dealer Honda, setelah sebelumnya sukses membuka jaringan untuk beberapa merek pabrikan lain. Dealer terbesar ini tentunya telah didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).

Fasilitas terbaru untuk konsumen Honda di Jakarta Selatan ini memiliki 4 lantai, yang dibangun dengan luas lahan 3.373 m2 dan luas bangunan 2.582 m2. Di dealer ini dapat memuat dan menampilkan 36 unit mobil.



“Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda,” kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

Area bengkel memiliki fasilitas 8 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 service parking dan 6 reception & delivery. Selain itu, ketersediaan spare parts didukung dengan area storage seluas 229 m2.



Kenyamanan pengunjung dan konsumen akan dimanjakan dengan Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Area MT. Haryono dianggap sangat strategis bagi Nusantara Group untuk mendirikan dealer, karena menjadi akses lalu-lalang masyarakat Jakarta dan Bekasi setiap harinya. Ke depannya, Nusantara akan meresmikan tiga dealer Honda di Kalimantan dan Jabodetabek dalam beberapa bulan.



Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director mengatakan Jakarta merupakan salah satu pasar yang sangat potensial, sehingga penting bagi kami untuk terus memperluas jangkauan terhadap konsumen di wilayah ini. "Dengan memperluas jaringan dealer, kami ingin memudahkan berbagai keperluan konsumen baik saat melakukan transaksi pembelian ataupun servis mobil yang sesuai dengan standar tinggi Honda,” katanya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda