Bridgestone Indonesia Buka Outlet BOSS Baru Di Cikupa

BANTEN, CARVAGANZA - PT Bridgestone Tire Indonesia menambah jaringan outlet resmi barunya di Bitung, Tanggerang Banten. Bridgestone One Stop Service Cikupa merupakan konsep outlet yang melayani seluruh pemeliharaan ban mulai dari pengecekan tekanan ban, pergantian ban hingga pada jasa cuci kendaraan. Bridgestone Indonesia mengklaim bahwa kehadiran outlet barunya ini sebagai komitmentnya untuk melayani konsumen secara berkelanjutan.

PT Bridgestone Tire Indonesia juga tidak menampik bahwa kondisi satu tahun belakangan begitu berat karena pandemic covid 19. Namun hal tersebut tidak menjegal langkah Bridgestone untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumennya di Indonesia. “Tahun 2021 sepertinya masih merupakan tahun yang penuh tantangan bagi bisnis ban, terlebih melihat pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Terlepas dari semua tantangan ini, dibukanya Bridgestone One Stop Service pertama di wilayah Tangerang ini, adalah bukti komitmen kami untuk terus meningkatkan kehadiran Bridgestone dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone One Stop Service Cikupa menjadi outlet resmi flagship kelima yang diresmikan oleh Bridgstone Indonesia. Sebelumnya Bridgstone Indonesia juga sudah meresmikan outlet dengan konsep yang sama di Depok, Cibubur dan Cibitung. Kini dengan hadirnya di BOSS Cikupa diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan ban kendaraannya.
Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service Cikupa ini, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 25% untuk setiap pembelian dua ban Bridgestone. Sedangkan jika konsumen membeli empat buah ban Bridgestone akan mendapatkan diskon untuk jasa spooring 50%.

Layanan yang tersedia di Bridgestone One Stop Service Cikupa ditangani oleh advisor dan mekanik bersertifikasi Bridgestone. Selain itu, para advisor pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. Outlet ini dilengkapi juga dengan fasilitas premium seperti ruang tunggu yang nyaman dan ruang bermain untuk anak sebagai usaha untuk menghadirkan layanan outlet ban terbaik di Indonesia. BOSS Cikupa berlokasi di Jl Raya Serang KM 12 Bitung, Tangerang Banten.

Selain Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Indonesia juga memiliki jaringan Outlet Resmi lainnya yaitu lebih dari 300 Outlet Toko Model Bridgestone (TOMO) dan juga Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda