BMW Seri 7 akan Manjakan Para Golfer BRI Indonesia Open 2019

JAKARTA, 27 Agustus 2019 – BMW Seri 7 sebagai flagship sedan dari BMW kembali dipercaya untuk menjadi armada pada gelaran istimewa di Indonesia, kali ini pada ajang Turnamen Golf BRI Indonesia Open 2019. Pada ajang ini, BMW Indonesia hadir sebagai Official Automotive Partner.

BRI Indonesia Open 2019 akan berlangsung selama 29 Agustus – 1 September 2019, berlokasi di Pondok Indah Golf Course. Sebanyak 20 unit BMW 740Li terbaru diandalkan sebagai layanan BMW VIP Shuttel Service selama gelaran turnamen ini berlangsung.

Varian Seri 7 yang dirakit di Indonesia itu akan melayani para atlet peserta dan official dalam menjalani rangkaian perlombaan, selama empat hari tersebut. Sejumlah golfer terbaik dari berbagai belahan dunia akan ikut serta dalam turnamen ini.



Tercatat nama-nama seperti Jazz Janewattananond, Tae-Hee Lee, Zach Murray, Shin Micah, Johannes Veerman dan Kaske Janne akan meramaikan turnamen golf ini. BRI Indonesia Open sendiri merupakan salah satu turnamen tertua di Indonesia, yang sudah merupakan bagian dari Asian Tour sejak 1974.

Seri 7 yang digunakan pada ajang ini telah dilengkapi penyempurnaan terbaik di kelasnya, seperti dilengkapi 2-axle air suspension untuk kenyamanan lebih baik, Executive Lounge dengan kelegaan ruang kabin untuk penumpang, termasuk BMW Touch Command untuk mudahkan akses sistem infotainment.

Seluruh kendaraan BMW telah dilengkapi dengan layanan BMW Service Inclusive selama 5 tahun dan garansi selama 3 tahun. Ada juga BMW Tyre Coverage hadir sebagai solusi garansi untuk ban kendaraan selama 3 tahun.

WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda