Beranda Updates BMW Boyong 21 Model BMW dan 7 Unit MINI di GIIAS 2017

BMW Boyong 21 Model BMW dan 7 Unit MINI di GIIAS 2017

JAKARTA, 5 Agustus 2017 — BMW Group Indonesia kembali ikuti pameran otomotif tahunan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan lini lengkap brand BMW dan MINI. Sebanyak 21 model kendaraan BMW dan 7 kendaraan model MINI akan hadir di BMW Group Pavilion di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Selama pameran, tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, BMW Group Indonesia akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan yang dipadu dengan berbagai layanan terbaik bagi konsumen di area seluas 2.100 meter persegi.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan berbagai kejutan menarik telah disiapkan BMW untuk gelaran tahunan ini. Lima model kendaraan terbaru BMW Group akan menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion.

“Untuk brand BMW, kami akan menampilkan sebuah kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan dan juga ragam varian baru yang akan semakin memperkuat rangkaian portofolio sedan dan kendaraan sport BMW,” kata Karen.

“Sedangkan MINI Indonesia akan hadirkan sebuah varian dengan tenaga terbesar yang pertama kalinya akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Beberapa varian terbatas dari MINI juga akan hadir selama GIIAS 2017 dan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2017 dan para fanatik brand ikonik dari Inggris ini,” tambah dia.

Selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga akan memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi – BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive.

Tak ketinggalan tambahan asuransi – BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....