Beranda Updates Banyak Diskon, Astra Peugeot Gelar Bazaar Spare Part pada 1–17 Juli

Banyak Diskon, Astra Peugeot Gelar Bazaar Spare Part pada 1–17 Juli

JAKARTA, Carvaganza.com – Anda pemilik mobil Peugeot yang tengah membutuhkan spare part? Kini ada kesempatan menarik. Astra Peugeot sebagai pemegang merek di Indonesia menggelar program bertajuk Online Parts Bazaar. Event ini memudahkan pembelian suku cadang Peugeot via online. Rentang waktu Online Parts Bazaar mulai dari 1 hingga 17 Juli 2020.

Bagaimana caranya? Mekanisme dan tata caranya pun berubah. Bila sebelumnya, interaksi langsung di showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini tidak lagi. Konsumen bisa bertransaksi via online mulai dari tanggal 1 hingga 17 Juli 2020. Online Parts Bazaar aksesnya terbuka untuk umum. Suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505 dan lainnya tersedia di event ini.

Nah, menariknya, Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 97% untuk suku cadang. Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, tinggal mengunduh di Playstore untuk memindai list parts.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat. Gampang kan?

Aftersales

Ketersediaan suku cadang oleh Astra Peugeot ini merupakan salah satu bentuk layanan bagi konsumen. Sementara mereka yang membutuhkan servis dan perawatan, Astra Peugeot menyediakan Layanan Home Service. Konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

Konsumen tinggal menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Layanan Home Service Astra Peugeot ini meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor”. Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” kata Aidil Swastomo.

RAJU FEBRIAN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bridgestone Kenalkan Teknologi ELITEN, Khusus Mobil Listrik

BRUSSELS, Carvaganza – Perkembangan teknologi ban sejalan dengan tren mobil listrik. Pabrikan ban raksasa Bridgestone menciptakan teknologi baru yang disebut ENLITEN yang khusus digunakan...

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...