Beranda Updates Banyak Diskon, Astra Peugeot Gelar Bazaar Spare Part pada 1–17 Juli

Banyak Diskon, Astra Peugeot Gelar Bazaar Spare Part pada 1–17 Juli

JAKARTA, Carvaganza.com – Anda pemilik mobil Peugeot yang tengah membutuhkan spare part? Kini ada kesempatan menarik. Astra Peugeot sebagai pemegang merek di Indonesia menggelar program bertajuk Online Parts Bazaar. Event ini memudahkan pembelian suku cadang Peugeot via online. Rentang waktu Online Parts Bazaar mulai dari 1 hingga 17 Juli 2020.

Bagaimana caranya? Mekanisme dan tata caranya pun berubah. Bila sebelumnya, interaksi langsung di showroom Astra Peugeot dan digelar hanya 1 hari, kini tidak lagi. Konsumen bisa bertransaksi via online mulai dari tanggal 1 hingga 17 Juli 2020. Online Parts Bazaar aksesnya terbuka untuk umum. Suku cadang Peugeot lawas seperti 405, 505 dan lainnya tersedia di event ini.

Nah, menariknya, Astra Peugeot memberikan diskon besar hingga 97% untuk suku cadang. Untuk melihat daftar barang yang dijual, Anda bisa memindai barcode yang pada media social Facebook dan Instagram. Bila belum ada aplikasi QR Code, tinggal mengunduh di Playstore untuk memindai list parts.

“Kami sudah menyebarkan ke komunitas-komunitas Peugeot untuk daftar parts yang akan dijual. Keterbatasan stok barang, kami menerima siapa cepat dalam pemesanan,” ujar Aidil Swastomo, selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Setelah bisa melihat koleksi dan memilih parts yang diminati, kontak nomor Whatsapp 0858-7144-5547. Bahkan untuk akses Whatsapp, petugas bakal memberikan image list barang yang diperjualbelikan. Selanjutnya, pilih barang dan screenshot ke alamat WA Peugeot.

Cek dan ricek kembali barang dan jumlah dana yang bakal dikeluarkan. Lakukan transfer total yang diberikan petugas dan pastikan daftar barang yang pesan. Terakhir, pengiriman barang pesanan sesuai dengan alamat. Gampang kan?

Aftersales

Ketersediaan suku cadang oleh Astra Peugeot ini merupakan salah satu bentuk layanan bagi konsumen. Sementara mereka yang membutuhkan servis dan perawatan, Astra Peugeot menyediakan Layanan Home Service. Konsumen bisa memaksimalkan layanan ini untuk perawatan mobil di rumah atau kantor, tanpa perlu mendatangi bengkel.

Konsumen tinggal menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Layanan Home Service Astra Peugeot ini meliputi layanan servis berkala, penggantian oli, aki, dan berbagai suku cadang sesuai dengan estimasi perbaikan yang telah dikonsultasikan terlebih dahulu dengan “Service Advisor”. Artinya menggunakan Layanan Home Service gratis. Jasa dan spare part tergantung kebutuhan di lapangan menjadi dasar biaya dan bakal diinformasikan ke konsumen.

“Layanan Home Service ini memberikan kenyamanan dan ketenangan konsumen dalam perawatan kendaraan. Selain layanan prima, Astra Peugeot memberikan Air Sanitizer untuk kesegaran sirkulasi udara di kabin secara gratis melakukan perawatan di bengkel, termasuk layanan Home Service,” kata Aidil Swastomo.

RAJU FEBRIAN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...