Beranda Updates Antonio Giovinazzi Kembali Menjadi Jawara di GP Baku Race 2

Antonio Giovinazzi Kembali Menjadi Jawara di GP Baku Race 2

BAKU, 20 Juni 2016 – Pembalap asal Italia, Antonio Giovinazzi dari tim Prema Racing tampil luar biasa pada race kedua GP2 Series di Baku, Azerbaijan, akhir pekan kemarin. Ia berhasil masuk finish pertama merski harus start dari P22. Ia mengantar tim Prema Racing finish di posisi 1-2 disusul rekannya Pierre Galsy.

Giovinazzi berhasil menyelesaikan 21 lap dengan total waktu 44 menit 49.606 detik. Tak hanya itu saja best lap berhasil diraih dengan torehan waktu 1 menit 54.792 detik pada lap ke 16. Pada posisi kedua, ditempati rekannya Pierre Gasly dengan total torehan waktu 44 menit 51.369 detik.

Pada posisi ketiga dihuni oleh Sergey Sirotkin dari tim ART  Grand Prix dengan total torehan waktu 44 menit 53.785 detik. Pada race pertama Sirotkin berhasil finish kedua dibelakang Giovinazzi.

Namun sayangnya, dua pembalap asal Indonesia yaitu Sean Gelael dan Philo Paz Armand tidak berhasil Finish. Sean Gelael dari tim Pertamina Campos Racing hanya dapat memutari 11 lap saja. Catatan lap terbaik yang diraih oleh Sean pada Race kedua ini adalah 1 menit 57.205 detik yang terjadi pada lap ke 5.

Sedangkan Philo Paz Armand, pembalap asal Indonesia yang bernaung dengan tim Trident ini berhasil menyelesaikan 9 lap. Philo juga mencatatkan waktu terbaik pada race kedua ini dengan waktu 1 menit 59.459 detik pada lap ke 4. Tak hanya itu saja di sirkuit yang merupakan sirkuit terkencang Formula 1 ini, Philo bisa melesat 169 km/jam.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza