Beranda Updates Alvin Bahar Juara Ganda di ITCC 1.600 CC Max dan STCC

Alvin Bahar Juara Ganda di ITCC 1.600 CC Max dan STCC

JAKARTA, 8 Maret 2016 – Sukses ganda diraih Alvin Bahar dakan debutnya di kelas Indonesan Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max dan Super Touring Car Championship. Ia berhasil menjadi yang tercepat di kedua kelas tersebut.

Di kelas Indonesan Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max, Alvin yang menggunakan mobil All New Honda Jazz menorehkan kemenangan perdananya. Alvin berhasil unggul dari Fino Saksono (GT Radial Salvis) di posisi kedua dan Yogi Primantoro (RHU Autosport Makassar) di posisi ketiga.

Kemenangan juga diraih di kelas Super Touring Car Championship. Alvin Bahar yang juga mengawali debutnya di kelas ini dengan kemenangan. Di posisi kedua berhasil ditempati oleh Tugimin (Indonesian Performance) yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer. Posisi ketiga berhasil ditempati oleh Fino Saksono (GT Radial Salvis) yang juga mengendarai mobil balap Honda Jazz.

Sementara itu di kelas ITCC 1.500 cc, tim Honda Racing Indonesia juga meraih hasil positif. Rio SB berhasil finis di posisi ketiga setelah bersaing ketat sejak start dengan Sunny TS (Extrajoss Blend Team) yang finis pertama dan juga Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) yang finis di posisi kedua.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menilai hasil yang diraih Alvin sangat menggembirakan. “Untuk pertama kalinya Honda Racing Indonesia turun di kelas ITCC 1.600 cc Max dan juga Super Touring Championship dengan mengandalakan mobil balapnya All New Honda Jazz. Prestasi yang diraih oleh Alvin Bahar di seri pertama ini kembali membuktikan ketangguhan dan performa All New Honda Jazz,” katanya.

Kejuaraan Indonesian Touring Car Championship 2016, dan Super Touring Car Shampionship akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri kedua rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 3 April 2016.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...