Beranda Updates ACC Undi Pemenang Perayaan 38 Tahun, Luncurkan Promo Cashback

ACC Undi Pemenang Perayaan 38 Tahun, Luncurkan Promo Cashback

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun ini, Astra Credit Companies (ACC) memasuki usia ke-38 tahun. Usia istimewa ini dirayakan ACC dengan menggelar sejumlah program menarik, yang sekaligus memberi apresiasi kepada pelanggan. Tahun ini, ACC menggelar “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa”, serta meluncurkan paket SERBU (Serba Untung).

Paket SERBU diluncurkan khusus sebagai bentuk pertayaan 38 tahun oleh ACC. Ini adalah paket yang memberikan keuntungan lebih kepada masyarakat yang membutuhkan mobil tipe penumpang merek Toyota, Daihatsu, dan Isuzu. Dalam paket ini tersedia diskon spesial unit, serta cashback sampai Rp 7,5 juta.

Cashback diberikan dalam bentuk asuransi gratis all risk untuk tahun pertama, serta perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH 3). Kemudian masih ada juga hadiah langsung hingga Rp 1 juta. Paket SERBU digelar dengan periode sampai Desember 2020. Untuk memanfaatkannya, hanya bisa didapatkan melalui website www.acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini masyarakat tidak perlu berkunjung ke showroom dealer mobil. Lewat Paket SERBU masyarakat cukup mengakses website acc.co.id dan aplikasi mobile acc.one untuk mendapatkan mobil impian,” kata Tan Chian Hok, Chief Sales dan Marketing Officer ACC. Pria yang akrab disapa Hok ini mengatakan Paket SERBU adalah jawaban bagi masyarakat yang ingin kredit mobil impiannya.

Sementara untuk “Undian Apresiasi Teruntuk Kamu yang Istimewa”, merupakan kelanjutan dari pengundian periode sebelumnya. Pada periode kali ini, yang beruntung adalah Eddy Sutanto sebagai pelanggan ACC C2C, serta Fahrurrosi pelanggan ACC Rantau Prapat. Masing-masing kedua pemenang mendapatkan Honda Beat Sporty CBS New.

Untuk daftar pemenang selengkapnya, pelanggan bisa melihat di website ACC. Selain motor, hadiah yang turut diundi dalam program ini yaitu smartphone Samsung A5, smartwatch Xiaomi Band 4, dan earphone Xiaomi Airdots 5.0.

Pengundian hadiah ini dilakukan di kantor pusat ACC yang berlokasi di Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. COO ACC, Ezar Kumendong turut hadir langsung dalam prosesi pengundian ini, setelah melihat antusiasme para pelanggan. Bahkan hadiah yang diberikan dalam undian ini ditambahkan.

“Kami menambah hadiah untuk program undian apresiasi pelanggan berupa 3 logam mulia 10 gr dan 8 logam mulia 5 gr. Pelanggan ACC yang membayar angsuran di bulan Juli 2020 dapat mengikuti program undian apresiasi pelanggan spesial ini,” kata Ezar.

Pelanggan dapat melakukan registrasi undian dan juga pengecekan poin undian yang sudah didapatkan di website ACC. Pelanggan dihimbau untuk berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Tiga Alasan Kinto One Jadi Alternatif Menarik untuk Mendapatkan Mobil Baru di Tengah Pandemi

JAKARTA, Carvaganza -  Mobilitas dan finansial mungkin menjadi tantangan pandemi yang tengah Anda hadapi. Kedua faktor itu boleh jadi bergerak bersama bukan? Tanpa pergerakan...

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...

TEST DRIVE: Porsche Taycan 4S, Supercar Listrik Dengan Feeling Natural (Bagian 2)

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Setelah berbicara tentang akselerasi dan tenaga yang dihasilkan, saya mulai merasakan feeling pengemudian dan pengendaraan. Sekarang ini, mobil-mobil yang kita kendarai...