50 Orang Sudah Inden Mitsubishi XM di Timur Indonesia

50 Orang Sudah Inden Mitsubishi XM di Timur Indonesia
MAKASSAR, 18 Mei 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan XM Concept pada 2015 silam di GIIAS Jakarta dan Makasar. Mobil XM Concept juga telah banyak di media-media nasional khususnya otomotif akan hadir sebagai low MPV. Bahkan pernah diuji coba jalan di wilayah Jawa Barat.

Mobil berjenis low multi purpose vehicle (LMPV) ini diprediksi akan menjadi kendaraan debutan MMKSI. Secara umum, Mitsubishi XM Concept merupakan perpaduan antara crossover dan MPV dengan gaya yang sporty. Jika beredar di Indonesia, mobil ini akan menantang langsung Toyota Avanza, Honda BR-V, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Berbekal konfigurasi tempat duduk tujuh penumpang, serta jarak bodi kendaraan dan tanah (ground clearance) yang cukup tinggi, mobil ini diklaim cukup ideal untuk melintasi kondisi jalanan berbatu, bahkan banjir yang lazim ditemui di Indonesia. XM Concept versi produksi massal akan menggunakan platform"all-new" dan mendapat tenaga dari mesin bensin 1,5 liter, dan empat penggerak roda (All Wheel Drive).

XM Concept versi produksi masal akan diperkenalkan pada GIIAS 2017 di Jakarta. Sedangkan di Timur Indonesia khususnya Makasar untuk menunggu kehadirannya, para pecinta Mitsubishi sudah bisa inden atau booking pemesanan mobil LMPV dari Mitsubishi.

"Untuk XM sudah bisa di inden. Cukup Rp 1 juta sudah bisa menunggu mobil LMPV ini hadir," ucap sales wanita kepada Carvaganza.

Sudah lebih dari 50 orang di Makasar yang inden mobil LMPV dari Mitsubishi ini. Bahkan saat tim Carvaganza disana menemukan customer yang sedang melakukan proses inden.

"Saya inden mobil ini karena modelnya yang keren dan unik. Meskipun nanti ada ubahan sedikit pada model produksi, pasti tetap keren," celoteh Indra, seorang customer yang inden XM Concept di Makasar.

VALDO PRAHARA

Mobil Mitsubishi Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya