Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi
MANADO, 20 September 2017 - Pabrikan mobil asal Cina yang menanamkan investasi sangat besar di Indonesia yaitu Wuling Motors mulai memperluas jaringan mereka. Kali ini Pulau Sulawesi yang mendapat penambahan jaringan dealernya. Wuling Motors baru saja membuka dealer baru yaitu Dealer Wuling Manado dan sekaligus menjadikannya dealer ketiga di Sulawesi.

“Diler Wuling Manado ini merupakan salah satu dari 3 cabang kami di pulau Sulawesi. Sebelumnyakami telah memiliki cabang di Makassar dan Kendari. Ketiga diler ini berkonsep terpadu agar dapat menyajikan layanan penjualan ataupun perawatan mobil yang terbaik bagi para pelanggan,” kata General Manager PT Kumala Cemerlang Abadi, Stanislaus Sutandy.

Untuk menjalankan dealer ini, Wuling Motors bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi. Dealer dengan konsep 3S (Sales, Service, Sparepart) ini berdiri di atas lahan seluas 200 meter persegi dan luas bangunan 329,7 meter persegi.

Dealer Wuling Manado beralamat lengkap di Ruko Citraland Miracle Walk 6, No. 12 & 15, Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara 95117.

Wuling membekali beragam fasilitas untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya seperti ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, serta snack dan minuman gratis.

Dealer ketiga di Sulawesi ini memiliki area servis seluas 100 m2 dengan 1 stall mobil dan 3 mekanik terlatih. Selain itu, para konsumen wuling juga dapat menggunakan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat. Layanan ini berguna untuk para konsumen yang ingin melakukan perawatan mobil namun tidak sempat mengunjungi diler resmi Wuling.

TITO LISTYADI

Mobil Wuling Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya